Langsung ke konten utama

Profil Lengkap dan Fakta Lee Sung Yeol

[Fact] Lee Sung Yeol 

 

( foto : scene drama 'High School Love On' )

Name : Lee Sung Yeol

Stage Name : Sungyeol

Birthday : 27 Agustus 1991

Height : 183 cm

Position : Vocalist

Blood Type : B

Twitter : @Seongyeol1991

Fakta Sungyeol :

1. Tipe ideal Sungyeol adalah seseorang yang tidak memperdaya, easy-going dan cute.
2. Sungyeol selalu membawa cologne di tasnya.
3. Cinta pertama Sungyeol adalah ketika di tahun pertamanya di SMA, dengan seorang noona yang 5 tahun lebih tua darinya.
4. Wanita ideal Sungyeol adalah aktris, So Ae.
5. Dalam lamaran impian, Sungyeol akan menyatakan cintanya di tv seluruh dunia. (worldwide television)
6. Sungyeol tidak akan menyelamatkan member siapapun dari serangan hiu, karena dia pikir jika satu dari mereka mati, itu akan lebih baik jika mereka mati bersama.
7. Pada hari terakhir menjadi seorang pasangan, Sungyeol akan membuat satu janji terakhir; bahwa mereka pasti akan bertemu lagi di kehidupan berikutnya.
8. Warna favorit Sungyeol adalah pink dan pernah mengalami robek pada ligamen di engkelnya.
9. Setelah melihat siaran, Sungyeol berpikir dia kelihatan seperti bulldog karena pipi chubby nya.
10. Sungyeol tidak pernah berjalan-jalan dengan pacarnya sebelumnya dan selalu kehilangan ponselnya.
11. Sung Yeol adalah member terakhir yang bergabung dengan Infinite
12. Sung Yeol sangat takut hantu
13. Bagian tubuh yang disukai oleh Sung Yeol adalah hidungnya
14. Sung Yeol sangat mudah menangis
15. Sung Yeol awalnya ingin menjadi seorang aktor
16. Kebiasaan Sung Yeol sebelum tidur adalah memimpikan dia akan memenangkan sebuah hadiah (-_-)
17. Fansclub Sung Yeol bernama “Yeollipops”
18. Sung Yeol sekamar dengan Hoya dan Sung Jong.
19. Saat ditanya apa track ke-4 di album Evolution. Sungyeol menjawab ‘hysterie’ dengan cepat.
20. Ultah Sungyeol tahun kemarin disiapin sama member infinite dan inspirit yang dateng saat Sungyeol keluar dari ruangan, dia bingung ada kue ultah. Semua meber keluar bareng dari tirai siluet dan lagu “Saengil Chukka Hamnida” mulai diputar. Sungyeol nangis dan bilang “aku bahkan tidak berpikir tentang ini. tapi terima kasih banyak. Ini akan menjadi ultah yang tak terlupakan” Orang tuanya ada disitu. Dan sebenarnya dia malu ngucapin itu di depan mereka kalau Sungyeol mencintai mereka.
21. Sebelum Sungyeol melaksanakan jadwalnya, ia selalu bertanya pada Dongwoo jika pakaian yang ia kenakan tampak oke, Dongwoo pun kadang-kadang merasa terganggu dengan itu.
22. Cinta pertama sungyeol adalah saat kelas 1 SMP dengan seorang Noona yang 5 tahun lebih tu darinya.
23. Sungyeol selalu membawa cologne di tasnya.
24. Sungyeol ingin dekat dengan member girlband, makanya dia meminta sungjong agar mengajaknya jika akan bertemu dengan mereka.
25. Salah satu sepatu yang dikenakan Sungyeol ketika di Seoul Fashion Week rusak saat dia sedang berjalan dipanggung. Tapi dia mengepalkan jari-jari kakunya dan terus berjalan seolah tak ada sesuatu yang terjadi.
26. Sungyeol melakukan rap di Cover Girl. Sejak Sungyeol tidak memiliki banyak part menyanyi, CEO Woollim Ent berkata padanya untuk menyalin bagaimana rap Dongwoo untuk bersenang-senang, tapi setelah mendengar rekamannya itu dia menyukainya dan berkata, “Oh, saya pikir kita bisa menggunakan ini.”
27. Girlgroup favorit Sungyeol itu adalah SNSD. Dia pertama kali mengatakan bahwa dia menyukai mereka semua, tapi ketika disuruh memilih salah satu, dia akan memilih Taeyeon.
28. Ransel yang digunakan Sungyeol pada tanggal 10 september seharga 218,00 won.
29. Disebuah insiden setelah mereka debut ketika Sungyeol berbicara secara informal dengan seseorang yang lebih tinggi derajatnya, dan hampir diusir keluar dari Infinite.
30. Ketika ditanya bagian mana dari tubuhnya yang dianggapnya paling seksi, Sungyeol menjawab ketiak.
31. Makanan favorit Sungyeol adalah Buah.
32. Menurut Sungyeol, Myungsoo adalah member yang paling bahagia ketika debut mereka di Jepang.
33. Selain warna Pink, Sungyeol suka warna ungu dan hijau.
34. Sungyeol sedang menyukai drama Amerika belakangan ini.
35. Sungyeol dulu punya kura-kura dan burung beo sebagai burung peliharaannya.
36. Pada saat ini, benda yang paling dicintai Sungyeol adalah Handphonenya.
37. Sungyeol tidak memiliki bagian tubuh yang menurutnya kompleks.
38. Selama hari Yamo, ketika Hoya pergi ke forum diskusi Fanclub mereka, semua komentar tertuju pada Sungyeol seperti bagaimana keren/tampan/lucunya dia. Tapi setelah debut, ketika ia memeriksa papan diskusi lagi, semua penggemarnya berubah menjadi penggemar orang lain. (Poor Sungyeol)
39. Tips Sungyeol tentang bagaimana untuk memiliki kaki panjang seperti dia: minum susu & bermain basket
40. Sungyeol mengatakan Ibu mereka juga bergabung dalam fanclub mereka
41. Sungyeol menyukai tugas kamar di asrama baru karena ada 2 toilet
42. Alasan mengapa Sungyeol berhenti membentuk otot nya karena setelah melakukannya, ia menatap cermin dan menyadari bahwa memiliki otot tidak cocok dengan wajahnya sehingga ia berhenti
43. Sungyeol tidak penasaran dengan anggota lain di kamar mereka karena dia sudah tahu mereka semua
44. Sungyeol ingin memiliki ruang untuk dirinya sendiri hanya karena ia memiliki terlalu banyak pakaian dan barang
45. Menurut Sungyeol, bertambahnya berat badan lebih sulit daripada menghilangkannya.
46. Sungyeol mengatakan jika kamu ingin membuat hati berdebar, kamu harus mengatakan kata-kata manis untuk orang yang kamu sukai dan lakukan skin-ship dengan dia.

  

 
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinopsis Lengkap The King 2 Hearts Episode 1-20 End ( Tamat )

Sahabat Blogger, ingat dengan Drama yang satu ini?? Drama Korea The King 2 Hearts merupakan drama korea yang populer di tahun 2012. Drama yang di bintangi oleh Ha Ji-won dan Lee Seung-gi ini memiliki jumlah episode sebanyak 20 episode. D kutip dari Portal Drama Drama Korea  The King 2 Hearts  : Judul :  더킹 투하츠 / The King 2 Hearts Genre :  Drama | Romantis | Action Jumlah Episode :  20 Episode Periode Tayang :  21 Maret 2012 - 24 Mei 2014 Jadwal Tayang :  MBC | Rabu dan Kamis | 21.55 KST Pemeran Utama :  Ha Ji-won | Lee Seung-gi Plot Drama Korea  The King 2 Hearts  : Drama The King 2 Hearts mengambil set Korea Selatan yang diatur oleh sebuah monarki konstitusional. Lee Jae Ha (Lee Seung-Gi) adalah putra mahkota tampan dan materialistik yang tidak peduli tentang politik. Hidupnya berubah terbalik ketika saudaranya memaksanya untuk bergabung dengan tim yang terdiri dari tentara dari Utara dan Korea Selatan untuk bergabung dengan Dunia Petugas Kompetisi. 

Sinopsis Lengkap My Love From The Star Episode 1-21 End ( Tamat )

Hai Sahabat Blogger, Bella pengen berbagi Sinopsis drama korea lagi nih, bukan Bella sendiri sih yang nulis, Bella kutip dari Portaldrama.com,  tapi buat koleksi saja, kebetulan Bella suka banget dengan Drama Korea yang Hits di tahun 2014 ini. My love From The Star, yuupps.. Benar sekali. Drama Korea My Love From The Star : Judul :  My Love From The Star / You Who Came From The Star / Man From The Star Genre : Romance, Comedy, Drama Jumlah Episode :  21 Episode + 1 Episode tambahan Jadwal Tayang  :  RCTI (Senin-Jumat 15.15 WIB)   Plot Drama Korea My Love From The Star : Do Min-Joon adalah alien yang mendarat di Bumi 400 tahun yang lalu selama periode Dinasti Joseon. Do Min-Joon memiliki penampilan mendekati sempurna dengan kemampuan fisik yang luar biasa dalam penglihatan, pendengaran, dan kecepatan. Do Min-Joon berpandangan sinis kepada manusia, tapi ia jatuh cinta dengan seorang aktris bernama Cheon Song-Yi. Pemeran Drama Korea My Love From The Star : Jun Ji

Sinopsis Lengkap Drama Warm and Cozy Episode 1-16 (Tamat)

Drama Korea Warm and Cozy adalah drama korea romantis yang bercerita tentang kehidupan seorang pria dan seorang wanita yang pindah ke Pulau Jeju untuk menjauh dari kehidupan kota yang keras. Drama yang dibintangi oleh Yoo Yeon-seok dan Kang Sora ini direncanakan memiliki jumlah episode sebanyak 16 episode. Drama Korea  Warm and Cozy  : Judul :  맨도롱 또똣 / Warm and Cozy / Agreeably Warm Genre : Drama | Komedi | Romantis Jumlah Episode : 16 Episode (70 menit per episode) Periode Tayang : 13 Mei 2015 - 2 Juli 2015 Jadwal Tayang : MBC | Rabu dan Kamis | 22.00 KST Pemeran Utama :  Yoo Yeon-seok | Kang Sora Plot Drama Korea  Warm and Cozy  : Lee Jung-joo (Kang Sora) telah berjuang dan bekerja keras sepanjang hidupnya, bahkan ia sangat jarang beristirahat. Selama 5 tahun sebagai karyawan administrasi di sebuah perusahaan pakaian di Seoul, Jung-joo selalu masuk di hari kerja. Tapi itu tidak menghentikannya dari kehilangan pekerjaannya, bahkan ia juga kehilang