Langsung ke konten utama

Nostalgia Seputar Konser Flowers "Trouble Maker" Sungyeol dan Sungjong Infinite

 
 
 
 

Lebih khususnya, selama konser, kau mengcover  'Troublemaker' yang menjadi topik hangat. Tanpa diduga, Sungjong menyerah pada koreografi wanita itu?
Sungyeol: Ah, tiba-tiba teman ini, di pagi hari, aku membuka mata dan lapar hingga ingin mati dan tiba-tiba ia bertanya 'Hyung, apakah kau ingin melakukan Troublemaker " Pada awalnya aku bingung?.

Sungjong: Aku mendapat ide jadi pertama aku sarankan ini kepada CEO. Namun masalah lagu nya bukan halyg penting, hal yang paling penting adalah bahwa bukan aku yang akan memiliki peran gadis itu tapi Seongyeol  hyung . (Tertawa) Bagaimana?

Sungyeol: Tentu saja aku berpikir bahwa itu dia yg akan menjadi peran seorang gadis jadi aku bilang “Baiklah, kau memilih menjadi Hyunah kan?” Tapi dia bilang tidak. Karena ia langsung mengatakan dia tidak akan melakukannya(berperan menjadi Hyunah), aku menolak. Tapi dia terus berusaha meyakinkan ku, aku ingin melakukan perubahan ygbelum pernah terjadi sebelumnya sehingga pada akhirnya aku  setuju. Kondisi  itu membuatku melakukan adegan kissing yg nyata. (Tertawa) Itu karena aku ingin menunjukkan sesuatu yang bahkan lebih dingin dari apa yang sudah kita lakukan. Jadi kita berdua melakukan yang terbaik untuk bersiap-siap. Aku bahkan telah bersiap-siap untuk merobek pakaianku.

Sungjong: Kami ingin menunjukkan pembalikan.

L: Menurut pendapat ku, kinerja adalah 2 bunga konser. Jeritan itu lebih keras daripada pertunjukan kelompok.

Sungyeol juga merupakan anggota tertinggi tetapi apakah ada alasan khusus mengapa kau memilih dia untuk menjadi pasangan wanita Anda?

Sungjong: Dia juga tampan, dan aku merasa hyung akan melakukannya dengan baik. (Tertawa) Dan karena dia tidak pernah menunjukkan imagenya, aku berpikir bahwa akan menjadi luar biasa. Seperti untuk aku juga, sampai sekarang, aku berpikir bahwa aku menunjukkan dance girlgroup  lebih dari image yg cool sehingga aku agak ingin menunjukkan sisi yang berbeda dari saya.

Sungyeol: Tapi karena orang tuaku ada di konser hari itu, aku merasa malu. (tertawa)


Sungjong: Itu sebabnya ..... Aku sangat menyesal kepada orang tua Sungyeolie hyung.

Sungyeol: Yah, mereka hanya berbicara tentang konser dan tidak banyak bicara tentang penampilan itu. Kami akan menyimpannya untuk diri kita sendiri. (Tertawa)
Sungyeol adalah orang yang melakukan pembukaan penampilan untuk 'The Chaser'. Kau pasti telah benar-benar ditekan?

Sungyeol: Aku takut karena itu adalah awal pertama. Mereka mengatakan kepada ku untuk percaya diri mengalahkan panggung saat melakukan model berjalan tetapi sesuai ritme sangat sulit. Jadi aku menekankan pada ekspresi ku, Aku piker aku berhasil dengan baik untuk menyimpan main-main yang biasa aku lakukan dalam suaraku dan ekspresiku.

Ketika kau pertama kali memulai debut, kau memberikan perasaan image yg benar-benar nakal tetapi hari-hari mu menjadi lebih tenang. Kau juga mencoba serius untuk memenangkan Mnet <ranking king="">  Brain Battle, (tertawa)</ranking>

Sungyeol: Ah, karena aku mendapat tempat pertama dalam survei  di waktu itu, aku ingin menjaga peringkat itu jadi aku memainkan permainan serius. Aku tidak bisa mengecewakan para fans yang memilih ku jadi aku tidak berpikir tentang air time dan aku ingin muncul pada detik terakhir ketika mereka semua berjuang satu sama lain dan merapikan segalanya tapi ...... tidak pergi seperti yang saya inginkan .

Sunggyu: Karena itu adalah Brain King, aku ingin melakukan yang terbaik juga. Aku jadi serakah, para noona penulis mengatakan kepada ku  mana ada senjata yang baik jadi aku hanya percaya apa yang dikatakannya dan ketika aku pergi aku bertemu Woohyun terlalu cepat. Sayang sekali. Aku tidak memikirkan karakter ku dan ingin melakukannya dengan baik tapi itu gambar menempel dengan saya, itu adalah sejauh mana saya pikir itu adalah kehendak Tuhan.


Menganalisis tempat  orang lain ketika sedang sendiri, Seongyeol juga sangat cedas.

Sungyeol: Waktu itu, itu hanya sesuatu yang aku lakukan secara nyata. Aku tidak menonton atau sesuatu seperti itu, aku pikir itu baru saja diedit baik pada siaran. 

Keterampilan pengamatan mu baik juga, tapi tampaknya bahwa kepribadian Anda adalah satu untuk memberitahu semua yang anda amati. Kau bilang kau tidak bisa berbohong sama sekali.

Sungjong: Itu karena ia memiliki sesuatu untuk disembunyikan.

Sungyeol: Ah, ada saat di mana aku berbohong , tapi aku adalah orang yg  jujur. Tapi karena aku sangat jujur, bahkan dalam situasi di mana sisi lain bisa terluka, aku hanya akan mengatakan itu semua. Di masa lalu, aku sudah mengatakan sesuatu yang terus terang untuk Sungjongie tentang ekspresi, dia mungkin malu tentang hal itu. Sekarang aku pikir, aku minta maaf.

Sungjong: Tapi bukankah itu baik bukan bahwa ia berbicara dengan jujur? Pada akhirnya, berkat saran hyung, Aku tahu bagian yg kurang sehingga membantu banyak. Hanya saja itu ...... juga keluar dari kebanggaan. (Tertawa) Hanya bercanda.


Juga, jujur, bagaimana kau merasa melakukan showcase setelah naik helikopter? Pasti karena menakutkan ..

Sungyeol: Itu tidak menakutkan sama sekali. Aku bahkan menyiapkan obat  karena aku mabuk udara tapi aku tidak membutuhkannya. Bukan hanya aku, anggota lain juga, itu adalah sesuatu yang melelahkan mengalami jadi kami menikmatinya dan bahkan lebih baik. Ketika kita bergerak, kita bahkan tertidur dengan nyaman.

Sunggyu: Lebih dari itu, CEO mengatakan kepada kita untuk tidak ditekan tentang hal itu. "Apakah aku pernah bilang apa-apa setelah melihat  kalian di panggung? Aku selalu mempercayai kalian. Kau melakukannya dengan baik, mari kita lakukan karena kalian sudah melakukannya. "Dia mengatakan kepada kami bahwa dan kami mendapat lemari kaca dan naik helikopter.

Sungyeol: (Tertawa) Dia menyiapkan helikopter jadi kami tidak akan terdorong!


 (Cr:http://infiniteupdates.tumblr.com/)
TransIndo : Admin L.Kim @ INFINITE 인피니트 Indonesia
**TAKE OUT WITH FULL CREDITS**

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinopsis Lengkap The King 2 Hearts Episode 1-20 End ( Tamat )

Sahabat Blogger, ingat dengan Drama yang satu ini?? Drama Korea The King 2 Hearts merupakan drama korea yang populer di tahun 2012. Drama yang di bintangi oleh Ha Ji-won dan Lee Seung-gi ini memiliki jumlah episode sebanyak 20 episode. D kutip dari Portal Drama Drama Korea  The King 2 Hearts  : Judul :  더킹 투하츠 / The King 2 Hearts Genre :  Drama | Romantis | Action Jumlah Episode :  20 Episode Periode Tayang :  21 Maret 2012 - 24 Mei 2014 Jadwal Tayang :  MBC | Rabu dan Kamis | 21.55 KST Pemeran Utama :  Ha Ji-won | Lee Seung-gi Plot Drama Korea  The King 2 Hearts  : Drama The King 2 Hearts mengambil set Korea Selatan yang diatur oleh sebuah monarki konstitusional. Lee Jae Ha (Lee Seung-Gi) adalah putra mahkota tampan dan materialistik yang tidak peduli tentang politik. Hidupnya berubah terbalik ketika saudaranya memaksanya untuk bergabung dengan tim yang terdiri dari tentara dari Utara dan Korea Selatan untuk bergabung dengan Dunia Petugas Kompetisi. 

Sinopsis Lengkap My Love From The Star Episode 1-21 End ( Tamat )

Hai Sahabat Blogger, Bella pengen berbagi Sinopsis drama korea lagi nih, bukan Bella sendiri sih yang nulis, Bella kutip dari Portaldrama.com,  tapi buat koleksi saja, kebetulan Bella suka banget dengan Drama Korea yang Hits di tahun 2014 ini. My love From The Star, yuupps.. Benar sekali. Drama Korea My Love From The Star : Judul :  My Love From The Star / You Who Came From The Star / Man From The Star Genre : Romance, Comedy, Drama Jumlah Episode :  21 Episode + 1 Episode tambahan Jadwal Tayang  :  RCTI (Senin-Jumat 15.15 WIB)   Plot Drama Korea My Love From The Star : Do Min-Joon adalah alien yang mendarat di Bumi 400 tahun yang lalu selama periode Dinasti Joseon. Do Min-Joon memiliki penampilan mendekati sempurna dengan kemampuan fisik yang luar biasa dalam penglihatan, pendengaran, dan kecepatan. Do Min-Joon berpandangan sinis kepada manusia, tapi ia jatuh cinta dengan seorang aktris bernama Cheon Song-Yi. Pemeran Drama Korea My Love From The Star : Jun Ji

Sinopsis Lengkap Drama Warm and Cozy Episode 1-16 (Tamat)

Drama Korea Warm and Cozy adalah drama korea romantis yang bercerita tentang kehidupan seorang pria dan seorang wanita yang pindah ke Pulau Jeju untuk menjauh dari kehidupan kota yang keras. Drama yang dibintangi oleh Yoo Yeon-seok dan Kang Sora ini direncanakan memiliki jumlah episode sebanyak 16 episode. Drama Korea  Warm and Cozy  : Judul :  맨도롱 또똣 / Warm and Cozy / Agreeably Warm Genre : Drama | Komedi | Romantis Jumlah Episode : 16 Episode (70 menit per episode) Periode Tayang : 13 Mei 2015 - 2 Juli 2015 Jadwal Tayang : MBC | Rabu dan Kamis | 22.00 KST Pemeran Utama :  Yoo Yeon-seok | Kang Sora Plot Drama Korea  Warm and Cozy  : Lee Jung-joo (Kang Sora) telah berjuang dan bekerja keras sepanjang hidupnya, bahkan ia sangat jarang beristirahat. Selama 5 tahun sebagai karyawan administrasi di sebuah perusahaan pakaian di Seoul, Jung-joo selalu masuk di hari kerja. Tapi itu tidak menghentikannya dari kehilangan pekerjaannya, bahkan ia juga kehilang