Langsung ke konten utama

Myungyeol ( Myungsoo - Seongyeol ) Man in Love ~ Cinta Terlarang ~ wkwkwkwk

Pada tanggal 31 Januari 2012, pukul 01:19 A.M. KST Sungyeol me’tweeted kepada Myungsoo "난 너가좋아♥" ("Aku menyukaimu♥") dan pukul 03:13 A.M. KST Myungsoo membalasnya dengan "미투 알러뷰" ("Aku juga, aku mencintaimu.").

Sungyeol pernah memukul kepala Sunggyu dengan buku karena Sunggyu mencoba mengambil Bamboo Pillow milik Myungsoo.

Sungyeol berkata bahwa diantara para member, dia iri pada muka Myungsoo karena dia tampan dari sisi manapun, dan Myungsoo pernah berkata di Weekly Idol Chart  bahwa dia iri pada muka Sungyeol.

Myungsoo itu buruk dalam hal fashion. Dia memiliki kaos dan koleksi fedora dengan model yang sama berbeda warna. Jung Yeop ajhussi pernah merobek salah satu kaosnya karena dia begitu menjengkelkan. Sungyeol berkata, “Myungsoo itu kaya, namun semua pakaiannya sama.”

Myungsoo berkata bahwa meskipun dia dan Sungyeol membicarakan tentang acting sekitar 30 menit sebelum tidur, percakapan mereka selalu diakhiri dengan tawa.

Bagi Sungyeol, Myungsoo itu kotor meskipun dia tampan.

Myungsoo dan Sungyeol memasukkan satu sama lain didaftar hal yang paling dibenci, namun kenyataannya mereka begitu dekat.

Pada tanggal 7 Mei 2012 pukul 11:50 P.M. KST Myungsoo dan Sungyeol tweeted "ㅋㅋ대박" ("keke daebak") pada Sunggyu.

Myungsoo pernah memerkenalkan dirinya sebagai teman Sungyeol di Sukira.

Sunggyu berkata, “Sungyeol adalah teman terdekat Myungsoo.”

Sungyeol adalah member pertama yang di’follow Myungsoo, begitupun sebaliknya. Namun Sungyeol tiba tiba meng’unfollowed Myungsoo dan dengan segera mem’follow Myungsoo kembali. [*Artinya, Sungyeol me’stalking twitter Myungsoo]

Sungyeol adalah member pertama yang mengucapkan selamat ulang tahun pada Myungsoo di twitter.

Sungyeol berkata, “Myungsoo itu begitu manis, kau bisa mati (karenanya).”

Setelah Pepero Game di Second Invasion dan mereka menang, Sungyeol berkomentar, “Bibir Myungsoo begitu manis~” dan Myungsoo berkata, “Aku pikir kami menang karena aku percaya pada Sungyeol.”

Di Second Invasion setelah mereka menang, dan mendapatkan 1 kotak Machbook yang terdapat 2 pasang kaos, Sungyeol berkomentar, “Aku akan merasakan hal yang buruk setelah pagi ini.” Dan Myungsoo berkomentar, “Aku masih merasa senang karena dipasangkan dengan Sungyeol.”

Sunggyu berkata, “Sungyeol begitu bersemangat ketika kami membicarakan Myungsoo.”

Sungyeol adalah member yang selalu ingat ketika Myungsoo tidak bersama INFINITE.

Ketika INFINITE memromosikan Be Mine di Jepang, Myungsoo dan Sungyeol pergi bermain baseball dan minum bersama di Starbucks.

Di acara Google+ “Pembahasan kamar hotel member INFINITE”, Myungsoo yang tak memiliki teman sekamar berkata bahwa dia biasanya sekamar dengan Sungyeol.

Dihari ulang tahunSungyeol tanggal 27 Agustus 2012, Myungsoo me’tweeted, "이성열 생일 ㅊㅋ" ("Lee Sungyeol, selamat ulang tahun") dan "너 생일끝 이제364일남음 ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ" ("hari ulang tahunmu hampir berakhir, sekarang menunggu 364 hari lagi kkkkkkk") kemudian Sungyeol membalas, "ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ이런식으로 생일축하받기는 처음이네ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ 센스갑 이구려 ♥" ("kkkkkkkkk Ini adalah pertama kalinya aku menerima ucapan ulang tahun seperti ini, penuh dengan perasaan ♥") dan salah satu teman Myungsoo, DALMATIAN’s Daniel me’tweeted kepada MyungYeol @Seongyeol1991 @INFINITELKIM "트위터에서 연애질 금지란다... " (@Seongyeol1991 @INFINITELKIM "Kencan di twitter itu dilarang…")

Di episode keenam Ranking King, ketika Sunggyu menyuruh Myungsoo untuk berpindah ketempat yang lebih baik, dia tidak ingin melakukannya. Ketika itu, Myungsoo sedang duduk disamping Sungyeol, namun dia berkata, "Aku dapat menekan tombolnya lebih cepat disini! " kemudian Sunggyu menyuruh Sungyeol untuk berpindah dengan Sungjong (yang sebenarnya satu box denagn Hoya). Jadi, Sungjong duduk disamping Myungsoo dan Sungyeol duduk disamping Hoya di box yang sama. Kemudian Sunggyu menyuruh Myungsoo untuk berpindah dengan Hoya. Kemudian Myungsoo berpindah dengan senang ke box yang sama dengan Sungyeol~

Di episode ketujuh Ranking King, ada percakapan tentang mereka~
Sungyeol : "Diam dan dengarkan aku! " *sambil memukul punggung Myungsoo
Myungsoo : "Ini sakit!! Jangan pukul aku!! "

Di episode kesembilan Ranking King, Woohyun menbrakkan mobilnya dengan mobil Myungsoo. Jadi,
Sungyeol ke Myungsoo : "Jika kau yang menabrakkannya, terlentanglah! "
Myungsoo : *menarik lehernya lalu terlentang di jalan
Sungyeol : "Apa? Apa? Apa? Panggil polisi! Panggil polisi! "

Di episode kesepuluh Ranking King, ketika didalam kereta, Sungyeol duduk disamping Myungsoo~ dan Sungyeol mencoba menakuti Myungsoo. Kemudian Sungyeol meminta Myungsoo untuk pergi bersama kedalam rumah karena dia takut.

Di episode ketigabelas Ranking King, pesan Sungyeol untuk Myungsoo :
"L~ah^^ kau begitu tampan! Kau memiliki muka yang tampan, namun kau masih naif! Aku memiliki kekuatan karena’mu~~!! Aku harap hubungan teman kita tak pernah berubah! "

Di episode keempatbelas Ranking King, ketika giliran Sungyeol untuk berkaraoke, Myungsoo berteriak, "Wow! Begitu imut! " "Aww… begitu manis.. Aww… begitu manis" dan "Sungyeol~ah! Kemarilah! "

Ketika Myungsoo bertanya apa alasan dia terletak di tempat yang terakhir, Sungyeol berkata, "Alasan apa? Aku pintar dan kau tidak. "

Di acara radio Jung Sunhee, Myungsoo berkata bahwa dia ingin memberikan sebuah cincin ketika dia membuat pertemuan *maksudnya pertemuan dengan orang yang dia cintai* dan Sungyeol yang duduk disampingnya berkata, "Aku begitu ingin menerima itu. "

Di acara Jung Sunhee Radio juga, Myungsoo berkata bhawa dia lebih menyukai kata "좋아" ("Suka") daripada kata "사랑한다" ("Aku mencintaimu"). Oleh karena itu, Sungyeol pernah tweeted ke Myungsoo dengan "난 너가좋아♥" ("Aku menyukaimu♥").


Ketika Sungyeol mengalami masalah tentang kulitnya dan pergi ke dermatology, Myungsoo adalah satu satunya orang yang menemani Sungyeol.

Ketika INFINITE syuting untuk lagu She’s Back Japan version di JeJu, Myungsoo dan Sungyeol berlarian untuk melihat laut di malam hari dan menarik perhatian beberapa INSPIRIT.

Ketika Sungyeol tertidur didalam pesawat dan kemudian bangun, Myungsoo selalu merapikan rambut Sungyeol.

Ketika INFINITE promosi The Chaser, photo profil Kakao Talk Myungsoo adalah photo Sungyeol.

Pada tanggal 26 April 2012, Sungyeol update G+ :
"Selamat ulang tahun untuk Mingsoo Hyunsoo kami!!!!! Dini hari seperti ini, dia sedang melakukan syuting; begitu keren!! Dia begitu cepat menyelesaikan banyak hal…" *Hyunsoo adalah nama karakter Myungsoo di drama Shut Up Flower Boy Band

Pada tanggal 19 Juni 2012, Myungsoo meng’update photo nya bersama Sungyeol di akun G+ nya :
Cuacanya…..cerah! Euahhhhhh~
[*Nama file nya "니가 좋다" yang artinya "Aku menyukaimu"]

Sungyeol tweeted ke Myungsoo untuk mengucapkan selamat ulang tahun. @Seongyeol1991 "Selamat ulang tahun Kim Myungsoo, 364 hari lagi (sampai di hari ulang tahun’mu berikutnya)." [*Perlu diketahui bahwa ini adalah tweet pertama Sungyeol setelah lebih dari 3 bulan]

Pada April Mop event di tahun 2013, Sungyeol mengubah avatar akun twitter nya dengan photo Myungsoo dan memublikasikan dengan kalimat "Hello aku adalah laki laki yang tidak diakui Tuhan, L."

Sungyeol tweeted ke Myungsoo, "Kim Myungsoo L L’s bravo beautiful life kkkkkkkkk tanda tanganilah satu dari photo essay book itu dan berikan padaku~ Kim Myungsoo L Kim Myungsoo L Kim Myungsoo L Kim Myungsoo L"

Myungsoo membalas tweet Sungyeol, "Son Goku!!!!!!!! Gambaran partama’ku!! " dengan "yeach yeach.. selamat. "

Sungyeol twitter update, "Tidak dapat dipercaya ini begitu sulit untuk mengoleksi ketujuhnya… Aku menyuruh photographer L untuk memotretnyaㅠㅠ Sekarang harapan’ku adalah… Itu rahasia^^"

Myungsoo meng’upload photo dirinya di Sapporo yang dipotret oleh Sungyeol, "Di Sapporo Dipotret oleh Sungyeollie yang akan pergi ke hutan.

------->>>>>      Facts in Interviews


[100806] HELLOtv’s Magazine Interview
Q : "Member siapa yang menjadi musuh bagimu? "
Myungsoo : "Meskipun aku tidak setuju mengenai itu, para member yang lain selalu mencoba melibatkan aku dengan Sungyeol. Kami tidak dapat saling membantu, namun itu membuktikan sejak umur kami sama. Awalnya, Sungyeol berkata, "Aku tidak menyukaimu." Kemudian, aku tentu membalasnya, "Aku juga tidak menyukaimu. " Meskipun itu sebuah gurauan, orang orang di sekitar kami selalu mencoba melibatkan kami satu sama lain."

Ceci Magazine September 2010 Issue
Q : "Kau paling merasa iri pada member siapa? "
Sungyeol : "L. Siapapun yang melihatnya, dia begitu tampan. "
Q : "Member siapa yang membuatmu pusing akhir akhir ini? "
Sungyeol : "L! Aku menyuruhnya untuk menggaruk punggungku karena itu benar benar gatal. Namun, dia tidak melakukannya. Itu begitu gatal sampai aku berpikir bahwa aku akan mati."

Music Program JK’s Interview (2010) with Infinite
Q : "Hal apa yang paling tidak kau sukai? "
Myungsoo : "Sungyeollie. "
Sungyeol : "L."

[110131] Interview with 10Asia Part 2
Sungyeol : "Namun apa yang kami rasakan ketika kami membantu menjaga kerapian ruangan di eoisode pertama, bagaimanapun juga kami begitu banyak bicara ataupun tidak, L yang tidak melakukan apapun dan hanya diam mendapatkan sorotan kamera lebih banyak dari kami."
Q : "Kemudian, siapa menurutmu yang memiliki keterkenalan paling banyak dari acara itu (You Are My Oppa) ?"
Hoya : "Sungyeol. Itu waktu yang terbaik bagi Sungyeol kemudian. Ketika aku mengecek Fan Café, di sana hanya membicarakan tentang Sungyeol. Sungyeol, oppa. Sungyeol, oppa. Sampai albumnya dirilis. Haha."
Q : "Apa yang terjadi sesudah itu?"
Myungsoo : "Para fans Sungyeol perlahan lahan menyukai kami. Haha."

March 2011 Edition of Vogue Girl
Woohyun : "Sungyeol adalah seseorang dengan tipe bunga matahari." [T/N : Tipe seseorang yang fokus terhadap 1 hal]
Myungsoo : "Jika aku bersitahan pada satu hal (benda), aku akan membelinya. Jadi, aku memiliki banyak kaos."
[*Dari sudut pandang Woohyun yang membicarakan Sungyeol tipe orang yang bagaimana, terlihat ada persamaan dengan pengakuan yang dikatakan Myungsoo terhadap dirinya sendiri]

March 2011 Edition of Junior Magazine Part 1
Suatu sikap cocok dengan para member  :
Myungsoo : "Sungyeol adalah seseorang yang seperti anak Sekolah Dasar."

[110405] INFINITE was raised by Epik High have a country-like scent to them?
Langsung pada topik sebuah masa baru seperti actor-dol (idola *penyanyi* yang menjadi aktor), muncul di drama yang telah diberikan kursus bagi idola yang beruntung. Sungyeol akan melakukan pengambilan adegan pada drama harian baru SBS "While You Were Sleeping" dimulai bulan April ini sebagai anak laki laki yang sempurna.
Q : "Sungyeol akan melakukan pengambilan adegan di bulan April. Adakah member yang lain tertarik pada bidang akting?"
Para member kecuali Myungsoo : "L adalah member yang benar benar tertarik pada akting."
Myungsoo : "Jujur, aku mengikuti audisi dengan Sungyeol hyung dan aku gagal. Aku pikir aku masih kurang dalam berakting. Aku akan lebih giat lagi berlatih."
[*Perlu diketahui, sebelum terjadinya ucapan "cinta" diantara mereka berdua via twitter, Myungsoo masih memanggil Sungyeol dengan sebutan hyung. Namun setelah hal "itu" terjadi, Myungsoo tidak lagi memanggil Sungyeol dengan sebutan hyung. Dia memanggil Sungyeol dengan sebutan Yeollie / Sungyeollie. Mengenai hal ini, fakta lebih lengkap dan lebih lanjut akan ada pada pembahasan selanjutnya]

[110520] Sungyeol_Singles Magazine Interview
Q : "Kau paling iri terhadap member siapa dalam grup ini?"
Sungyeol : "Myungsoo. Dia banyak berubah dengan bekerja dengan giat."

Music Bank Magazine Interview
Q : "Adakah artis atau aktor Jepang yang kau sukai?"
Sungyeol : "Aku suka Arashi. Beberapa alasan diantara karakter mereka adalah membuat ‘sesak’ dan mereka berakting baik sebaik mereka menyanyi. Juga, Sasaki Nozomi karena mukanya membuat ‘titik rendah dan tinggi’." [T/N : Sebenarnya, Sungyeol mengatakan kalimat ‘membuat titik rendah dan tinggi’ pada wawancara itu dengan Bahasa Inggris. Namun entah apa arti yang sebenarnya kalimat tersebut. Jangan tanyakan kami, tanyakan langsung pada Sungyeol]

K-POP BOYS Interview Part 2
Q : "Adakah artis atau idola yang kau tertariki? Jika kau ingin melakukan sesuatu dengan mereka, ceritakan pada kami itu apa!"
Myungsoo : "Untukku, aku ingin bertemu dengan para member Arashi dan menjadi teman mereka!!"
[*Jawaban Myungsoo sama seperti jawaban Sungyeol sebelumnya]

INFINITE Hallyu Pia for July 31st
Q : "Siapa member yang paling senang dengan adanya debut di Jepang?"
Sungyeol : "Myungsoo."
Sungjong : "Kita mendapatkan pertanyaan ‘Jika kau seorang gadis, member siapa yang ingin kau kencani’ dari berbagai wawancara majalah Jepang. Siapa yang Myungsoo hyung sukai?"
Myungsoo : "Sungyeollie~? Sisi dirinya yang seperti anak kecil adalah sifat yang imut."
*Didahului oleh pertanyaan Sunggyu
Sunggyu : "Huh? Kau menjawab Woohyun waktu itu."
Myungsoo : "Itu namanya perubahan cinta." *tertawa
[*Myungsoo tidak memanggil Sungyeol dengan sebutan hyung, malainkan Sungyeollie]

Article from Newspaper "Kan Fun" published in Japan on 6th July
Q : "Ngomong ngomong, siapa saingnmu di INFINITE?"
Myungsoo : "Meskipun aku tidak berpikir seperti itu, Sungyrol berkata, ‘Sainganku adalah pria ini (Myungsoo) dari sisi mukaku.’ Di Radio Show beberapa hari yang lalu. Aku pikir dia lebih tampan daripada aku. Kekanakannya membuat kesadaran baginya. Dia adalah laki laki yang murni dan baik."

Hanryu Pia 31st August issue - published in Japan, 22th July
Myungsoo : "Ini akan baik baik saja jika kau hanya akan menjawab pertanyaan pertanyaanku. Sekarang, ayokita mulai. Sungjong berkata kepadaku bahwa aku adlah orang yang misterius, bagaimana menurutmu tentang aku?"
Sungyeol : "Hmm, misalnya, aku piker kau seperti sebuah semangka."
Myungsoo : "…..Aku bukan seorang manusia begitu?"
Sungyeol : "Itu artinya bahwa kau terlihat keren dan tampan, di sisi lain dalam dirimu-kepribadianmu itu lembut. Dan bagaimana menurutmu tentang aku?"
Myungsoo : "Seseorang dengan kepribadian yang kuat. Namun, itu bukanlah arti yang baik. Kau dan aku berbeda, bukankah begitu?"
Sungyeol : "Yeach, kepribadian kita berlawanan. Namun, karena itulah kita dapat berteman, bukankah begitu? Kita meresa misterius satu sama lain. Jadi, kita saling tertarik."
Myungsoo : "Ada sesuatu yang dapat kita temukan karena kita berbeda. Aku cenderung untuk berpikir negatif, namun Sungyeol sangatlah positif. Dia adalah seseorang yang berpikir segalanya dalam berbagai cara dan bicara, ‘pertama, aku mencobanya.’"
Sungyeol : "Yeach, itu benar. Bahkan aku berpikiran positif. Aku adalah tipe orang yang tidak dapat menyerah jika aku tidak akan mencobanya untuk diriku sendiri. Meskipun aku gagal, aku dapat memahami apa yang aku lakukan untuk diriku sendiri. Sekarang, aku pikir Myungsoo adalah orang yang mendapatkannya ketika dia melakukan hal itu."
Myungsoo : "Apakah kau yakin?"
Sungyeol : "Kau bersedia melakukan apa yang kau maksud, Sungjong berkata seperti itu padaku. kau memiliki usaha yang besar di balik semua ini. Aku telah menganggapmu sebagai sainganku, namun sekarang kau seperti seseorang yang dapat aku pelajari dari kehidupanmu. Kau memiliki kemampuan untuk memusatkan pikiranmu dalam suatu hal daripada kau kehilangannya. Aku ingin memealajari dari ketekunanmu"
Myungsoo : "Arigatou gozaimasu ("Terima kasih) Sungyeol, kau sekarang berakting di drama Korea ‘While you were sleeping’ (‘당신이 잠든 사이’), apakah kau merasa kesulitan dalam berakting?"
Sungyeol : "Semula aku ingin menjadi seorang aktor, dan aku telah berakting di beberapa drama sebelum aku bergabung di INFINITE. Namun, ini adalah peran pertama dan terbesar. Aku berakting sebagai siswa terhormat dari semua siswa di SMA, namun aku berharap melakukan pernikahan seperti Shotgun."
Myungsoo : "Pernikahan Shotgun di usia SMA, huh. Jika kenyataanya kau adalah dia, apa yang kau lakukan?"
Sungyeol : "Aku akan berusaha untuk membuat bayiku tumbuh besar. Aku akan bertanggungjawab. Bagaimana denganmu, Myungsoo?"
Myungsoo : "Eehh! Aku tidak pernah berpikir seperti iitu. Aku akan mengajari anakku hal apa yang membuatku kurang sebagai seorang penyanyi. Aku akan mengizinkan anakku untuk mengambil pendidikan khusus. Bagaimanapun juga aku adalah tipe orang yang realistis, jika ada kesempatan, aku akan menabung uang untuk pertumbuhan bayiku.
Sungyeol : "Berbicara drama, Myungsoo akan berakting di drama Jepang ‘JIU’, benar? Ketika tampil di acara musik kau harus melihat kea rah kamera, namun kau seharusnya tidak melakukannya ketika berakting di drama. Aku melakukan itu, jadi aku diajari oleh direkturnya pertama kali. Ngomong ngomong, peran apa yang kau sukai?"
Myungsoo : "Jiu itu misterius. Dia kesepian dan menyembunyikan kemuraman dalam pikirannya. Aku mengatkan itu seperti image  dari video klip ‘BTD’."
Sungyeol : "Bagaimana menurutmu dengan aktor actor yang lain?"
Myungsoo : "Meisa Kuroki terlihat cantik, Mikako Tabe memberikan kesan imut bagiku. Kedua detektif ini akan menangkapku. Aku pikir bernyanyi dan berakting itu berbeda, namun kenyataanya aku mencoba keduanya dan aku berpikir keduanya sama dalam hal membuat orang lain terkesan."
Sungyeol : "Kau benar. Myungsoo, kau adalah pekerja keras, jadi seharusnya kau dapat melakukan itu dengan sangat baik."
Myungsoo : "Kemudian sekarang, kebiasaan yang tak dapat dipungkiri, menceritakan kata ungkapan untuk INFINITE, apa pendapat Sungyeol terhadapa INFINITE? Aku menjawabnya, ‘INFINITE adalah keluarga.’"
Sungyeol : "Lihatlah aku… INFINITE adalah ‘udara.’ Kau tidak dapat hidup tanpanya, dan oksigen akan berubah menjadi hal lain ketika kau menghembuskan nafas. INFINITE adalah hal  yang dasar juga. Kita ingin berubah terus menerus."

INFINITE’s Own Written Resume Looks : Sunggyu-Myungsoo; Woohyun-Myungsoo; Hoya-Myungsoo; Dongwoo-Myungsoo; Sungyeol-Myungsoo; Myungsoo-Sungyeol; Sungjong- Myungsoo. First Place : Myungsoo. Amount of Dates : Sunggyu-Sungjong; Woohyun-Kim Sunggyu; Hoya-Woohyun; Dongwoo-Sungyeol; Sungyeol-Sunggyu; Myungsoo-Sungyeol; Sungjong-Sunggyu. First Place : Sunggyu.

August Edition of Junior_Myungsoo and Sungyeol key point’s actor
Meksipun para idola tampil di acara TV atau film setiap harinya, kami pikir tidak setergesa gesa Myungsoo dan Sungyeol. Pikiran mereka terhadap akting penuh dengan keseriusan dan kegugupan tidak dapat kami temukan pada mereka sebelumnya. Mungkin itu terlalu lama untuk dikhawatirkan. Meskipun itu mungkin aneh untuk pertama kalinya, kami menggambarkan dua orang ini tumbuh dengan cukup sesuai pperkembangan pengalaman mereka dan meletakkan kata ‘aktor’ di depan nama mereka tanpa merasakan penempatan nama itu.
Q : "Kalian berdua telah digabungkan dalam acting-dol (idola *penyanyi* yang menjadi aktor), jadi bagaimana rasanya memulai akting?"
Sungyeol : "Aku masih tidak tahu apa yang aku lakukan ketika aku berdiri di depan kamera. Aku perlu memikirkan tempatku berdiri dan gerakan tubuh, jadi hal itu masih tidak disortir."
Myungsoo : "Karena dunia film bagiku masih tahap awal, aku tidak merasa bahwa pengaruh diriku begitu banyak. Meskipun itu mungkin juga karena karakterku tidak biasa berbicara, namun aku berpikir itu adalah hal kecil yang berarti sejak aku memerlukan untuk akting dengan ekspresi daripada hanya berakting saja. Dan untuk karakter asliku, ada banyak sekali pengambilan adegan di luar ruangan dan aku mencoba untuk mendapatkan pengetahuan bagaimana pengambilan gambar di luar ruangan sekrang."

Q : "Tolong perkenalkan karakter yang dituntutkan pada kalian!"
Myungsoo : "Jiu adalah seseorang yang dibuang oleh orang tuanya ketikadia muda dan dia tumbuh sebagai seseorang yang kesepian. Dan di akhir cerita, dia mulai menjadi pembunuh yang melakukan kejahatan agar menunjukkan kehidupannya yang sebenarnya. Kenyataanya, dia adalah anak laki laki yang polos dan kesepian. Namun ktika kenangan buruk lebih banyak, dia menjadi semakin terbelit."
Sungyeol : "Di sisi lain, aku adalah seorang anak laki laki teman ibuku [T/N : laki laki yang sempurna]. Aku belajar dengan baik, aku tampan, tinggi, dan terkenal. Dan aku mengasihi dan menyayangi ibuku. *tertawa. Aku seorang calon mahasiswa di jurusan hakim Universitas Seoul."

Q : "Bagaimana kau berlatih untuk mandapatkan karakter itu?"
Myungsoo : "Aku menonton film ‘The Man From Nowhere/Ahjusshi’ beberapa kali. Karakter Jiu tidak memiliki perasaan karena dia adalah seseorang yang tidak dapat terluka. Aku terinspirasi ketika melihat dia mengontrol perasaannya di film itu."
Sungyeol : "Aku berpikir tentang itu dank au tahu bagaimana peran dari anak dari teman seorang ibu. Seorang anak yang cukup sempurna dalam segala hal. Jadi, aku berpikir bahwa seharusnya aku memelajari hal yang menyiratkan bahwa aku berakting sempurna dalam segalanya, namun aku tidak akan tahu diriku yang sebenarnya. Jadi, aku disebut senior Lee Seunggi dari ‘Famous Seven Princesses’.

Q : "Apa yang dikatakan oleh member lain stelah melihat aktingmu?"
Sungyeol : "Mereka berkata bahwa aku masih kaku. (Kemudian apakah para member memberikanmu bantuan?) Ya, jika aku tidak dapat mengingat skenario dengan baik atau aku tidak dapat mendapatkan perasaan dari karakter itu, Sunggyu hyung atau Woohyung hyung berpasangan denganku berperan sebagai lawan tokoh di dalam skenario. (Member siapa yang menurutmu akan berakting baik?) Woohyun hyung. Aku pikir, seorang anak akan cocok dengannya."

Q : "AHal apa yang paling sulit ketika pengambilan adegan?"
Sungyeol : "Aku melihat kea rah kamera dan menyanyi di atas panggung. Bagaimanapun, kau seharusnya tidak pernah melakukan itu ketika pengambilan adegan di sebuah drama. Kau perlu melihat ke arah orang lain dan berakting, namun aku memiliki pengalaman buruk karena awalnya aku melihat ke arah kamera."
Myungsoo : "Aku berakting di drama Jepang. Jadi, aku memelajari Bahasa Jepang dan ketika aku hanya memelajari frase ‘Obento wa gochira desu~’. Ini artinya, ‘Bento ada di sini~’. Setelah meyelesaikan pengambilan adegan aku berkata. ‘Obento wa gochira desu~’ sangat keras dan setiap orang tertawa. (Para member membuatku terlihat lucu, panggil aku L~sama L~sama."
Q : "Apakah kau merasakan sesuatu yang berbeda dlam dirimu setelah berakting?"
Sungyeol : "Apakah ketika aku menggunakan nada suara seperti orang dewasa? Aku biasanya tidak memakai nada suara seperti itu, namun aku manggunakan kata kata yang sama dengan scenario. Dan setelah aku mengatakannya aku berpikir, ‘Apakah ini umurku?’" *tertawa
Myungsoo : "Aku pikir aku merasakannya ketika ada kekosongan ketika aku pergi untuk berakting dan setelah berakting. Sebuah peran menjadi seorang pembunuh adalah sebuah karakter yang benar benar tidak dapat aku lakukan di kehidupan nyata. Ketika aku tertawa dan berkata seperti itu, jika kita melihat adegannya, aku begitu takjub tentang bagaimana aku berubah dan benar benar berpikir, ‘aku benar benar berakting.’"

Q : "Selanjutnya, peran seperti apa yang ingin kau coba?"
Sungyeol : "Sebuah karakter yang berat dan [BALAPAN]. Misalnya, seorang narapidana?"
Myungsoo : "Aku ingin melakukan sesuatu yang berlawanan dari itu, peran yang lembut. Sebuah peran seperti Hanazawa Rui from ‘Boys Over Flowers’. Meskipun mungkin ada banyak kesulitan untuk mencoba melakukan promosi menyanyiku dan promosi dramaku."
Sungyeol : "Itu seperti waktu ini. CEO’ku berkata padaku bahwa ini akan sulit untuk berakting dalam drama ketika memromosikan lagu, namun aku secara pribadi memanggilnya dan membujuknya. Aku mengatkan padanya bahwa itu akan menjadi poin yang mengubah hidupku dan aku dapat melakukan keduanya (berakting dan promosi lagu) dengan baik."
Myungsoo : "Hal yang sama sepertiku. Jika ada banyak situasi seperti ini di masa depan, aku tidak akan menyerah dan melatih keahlian akting’ku yang lebih."

October 2011 Issue of Junior Magazine
Q : "Ada beberapa selebritis wantia yang mengekspresikan ketertarikan mereka kepada Myungsoo." à Satu member yang tidak setuju.
Sungyeol : "Sejujurnya, kami tidak yakin tentang hal itu, namun karena Myungsoo tampan, dia berkata bahwa para wanita itu melihat ke arahnya tidak peduli kemanapun dia pergi. Dia berkata seperti, ‘Apakah kau melihat bagaimana wanita itu melihat ke arah mataku?’, namun ketika aku melihat hal itu, sejujurnya aku tidak berpikir itu benar. Akhirnya, ketampanan Myungsoo hanya berakhir dengan gengsi yang menakutkan (tatapan tajam dan ekspresi dinginnya).

[110817] Cool Magazine 9th Issue~
Q : "Jujur, apa pendapatmu tentang kemampuan beraktingmu?"
Sungyeol : "Aku menyetujui! Aku pikir aku jauh lebih baik daripada Myungsoo!"
Q : "Bukankah Myungsoo akan mengikuti drama Jepang?"
Sungyeol : "Ya. Dia pergi untuk wawancara dan dia berhasil. Namun, dia tidak memiliki banyak dialog. Hanya berambut pirang yang membuatnya terlihat menarik."

K*STA PRESS Vol.5: Emergency interview just before Japan debut - published on 18th Nov
Q : "Ceritakan pada kami episode yang membuatmu malu kepada member lain!"
Myungsoo : "Sungyeol sekarang sedang berakting di drama ‘While You were Sleeping’ dan dia sering menyuruhku, ‘Ajari aku bagaimana berakting!’ karena aku tidak berada di posisi untuk mengajarinya, aku begitu malu."

K-RUSH Vol.2: 7Colors INFINITE_Hoya, Sungyeol, Myungsoo & Sungjong
Q : "Orang yang bagaimanakah Sungyeol itu?"
Myungsoo : "Dia suka keliru di mana mana. Dia kekanakan dank eras kepala. Bagaimanapun juga, dia selalu menceritakan suatu hal sesuai kenyataan. Dia adalah orang yang ramah dan baik."

Q : "Orang yang bagaimanakah Myungsoo itu?"
Sungyeol : "Dia adalah laki laki yang keren dan pekerja keras! Namun pada kenyataannya, dia keras kepala!"
[Keduanya sama sama keras kepala.]


[111124] Fancafe Q & A_Myungsoo
F : "Bagaimana yang kau rasakan ketika seseorang mengatakan orang lain lebih baik darimu? Setujukah kau? Katakana yang sebenarnya!"
Myungsoo : "Sungyeol terlihat lebih baik dariku."
F : "Jika aku bisa menjadi leader, aku akan melakukan sesuatu untuk mengubah kebiasaan tidur para member. Adakah yang seperti ini?"
Myungsoo : "Kebiasaan tidur Dongwoo hyung dan Sungyeollie."
[Ternyata sejak tahun 2011, Myungsoo pernah memanggil Sungyeol tanpa sebutan hyung]
F : "Setelah pindah ke asrama baru, adakah sesuatu yang lucu yang terjadi dengan Sungyeol oppa?"
Myungsoo : "Kemarin, Sungyeol jatuh tertidur ketika makan kimbapㅋㅋ

Inspirit Album : Photo Card_ Sungyeol Myungsoo dan Sungyeol akan hanya mengatakan  satu hal yaitu, "Semuanya, aku mencintai kaliam~

Inspirit Album : Photo Card_Myungsoo "Aku akan mengatakan satu hal kepada semua orang yang melihat kami dan menyemangati kami! Aku mencintai kalian~ ^^

Hot Chili Paper Issue 68 ( Januari 2012 )
Menurut L~kun  yang mengambil tawaran untuk berakting dalam sebuah drama Jepang , ia menyatakan pikirannya kepada senior yang ada dalam drama ituaktingnya." Berakting 120 episode ketika melakukan pengambilan adegan untuk promosi ‘Be Mine’ dan ‘Paradise’... Sungyeol, kau bekerja keras . Secara fisik , itu sulit , dan ada banyak hal yang sulit juga. Kau dapat tetap kuat, aku mencintaimu!"
Sungyeol : "(Aku ingin mencoba) bagiannya L~kun

Q : "Dari Kawasaki dan seterusnya, kau juga mengadakan acara di Shibuya, Ginza dan Yokohama. Hal apa yang memiliki kesan terbesar menurutmu?"
Sungyeol : "Pada kegiatan pertama kami, ada penggemarnya Myungsoo laki-laki. Setelah mengatakan, ‘Meskipun aku menikah, aku benar-benar menyukai L~kun.", kemudian dia pergi."



KPOP BOYS file 2012

 Q : "Tahun lalu, L~ kun bertakting dalam drama Jepang, ‘Jiu Police Criminal Investigation’ dan Sungyeol bertakting dalam drama Korea, ‘While You were Sleeping’. Kalian berdua adalah seorang aktor , apakah kalian berbicara satu sama lain tentang kemampuan berakting?"
Myungsoo : "Meskipun aku berbicara dengan Sungyeol tentang kemampuan berakting selama 30 menit sebelum kami tidur, setiap kali kami mengakhirinya dengan tertawa."



HARU HANA Vol . 9 ( Februari 2012) : Room Interview | Myungsoo x Sungyeol x Dongwoo

Q : "Ruangan ini penuh dengan kepribadian masing masing, bukan? "
Dongwoo : "Pertama, kami berbeda bahkan dalam gaya tidur kami . Myungsoo adalah benar-benar orang yang agak sulit dibangunkan. Sungyeol hanya saja tidak bergerak sama sekali, sejauh mana kadang-kadang aku harus memeriksa apakah dia benar benar bernapas."
Myungsoo : "Dan juga, dia sensitif terhadap suara. Aku menggunakan tempat tidur di tingkat atas dan sebuah suara akan dengan mudah terdengar ke tingkat yang lebih rendah (di mana Sungyeol tidur), jadi bahkan jika aku bersuara sedikit saja, dia akan terbangun."
Dongwoo : "Bahkan jika aku hanya sesekali bergerak ketika tidur, dia akan bangun dan mengatakan hal-hal seperti ‘Berbaik hatilah padaku dan jangan bergerak.’, sehingga aku sulit untuk bernapas." *tertawa
Myungsoo : "Seperti untukku, aku tidak akan langsung bangun bahkan jika tubuhku diguncangkan."
Sungyeol : "Kau akan bangun kecuali jika kau tidak tidur selama 2 atau 3 malam. Meskipun setiap orang yang tidak tidur dalam waktu yang lama, mungkin tidak akan bangun, bahkan jika diguncangkan sekalipun." *tertawa

Q : "Aku mendengar bahwa Dongwoo juga sering tidur di ruang tamu?"
Dongwoo : "Aku hanya jatuh tertidur saat menonton anime di TV di ruang tamu . Bahkan ketika member lain kembali ke kamar mereka, aku masih akan menonton, jadi ada juga saatnya ketika aku kembali ke kamar di tengah malam."
Sungyeol : "Hal misterius tentang Dongwoo hyung adalah bagaimana ia bisa tidur di tempat tidurnya."
Dongwoo : "Jadi aku dilempar dan berpindah sendiri atau tidak terasa ada seseorrang yang berada di tempat tidur, begitu?"
Sungyeol : "Tidak, itu artinya bahwa ada begitu banyak hal-hal yang tidak bisa dijadikan ruangan untuk tidur. Tapi dia bisa tidur di sana (ruang tamu) dengan baik."
Myungsoo : "Ini adalah misteri keseluruhannya."
Dongwoo : "Bahkan aku pikir itu sebuah misteri bahwa meskipun aku seperti dilempar ketika akan tidur seperti itu, bahkan pensil saja jatuh dari tempat tidur. * tertawa Berbicara tentang apa yang ada di tempat tidur, ada buku, boneka binatang..".
Myungsoo : "Botol plastik, sumpit, dan sebagainya. Dalam kasus apapun , anggap saja ini seperti apa saja dan segala sesuatu yang kau dapat letakkan di kamar, dia menaruhnya di sana."
Dongwoo : "Karena kebersihan adalah hal terkuat dari Myungsoo, ia menyiapkan laci untukku , sehingga kami mampu untuk mengatur itu."

Q : "Apa hal yang khusus dari kamar ini?"
Sungyeol : "Keja sama tim sekamar kami sangat baik."
Myungsoo : "Misalnya, bahkan jika setiap kami melakukan sesuatu pada barang milik kami sendiri, ketika seseorang mengatakan. ‘Haruskah kami makan atau melakukan sesuatu?’ kami akan menjawab seperti, ‘Kurasa begitu’, ‘Aku juga’, itu semacam perasaan."
Dongwoo : "Jika aku menggunakan komputerku sendiri, kami akan berakhir melihat bersama-sama. Kami juga pergi berbelanja bersama-sama."
Sungyeol : "Karena kami menggunakan kamar yang sama, kepentingan kami juga menjadi sama."
L : "Dan dibandingkan dengan kamar yang lain, kebersihan adalah yang khusus dari kamar kami."
Dongwoo : "Selain tempat tidurku, benarkan?" *tertawa
Myungsoo : "Tidak apa-apa meskipun begitu, karena setiap orang memiliki ruang mereka sendiri. *tertawa Bagaimanapun, aturan kamar kami berbeda, tidak apa-apa asalkan kami saling menjaga ruang kami sendiri sendiri."


K - Boy Paradise Vol . 4 ( Mei 2012) | Myungsoo
Q : "Untuk Sungyeol , yang juga bisa disebut bellahan hatimu, apakah pesonanya?"
Myungsoo : "Pesona Sungyeol adalah bau rambutnya (?). Jika kau bersama dengannya, dia benar-benar orang yang menyenangkan. Jika dia memiliki kekasih, aku pikir dia pasti akan memerlakukannya dengan baik. Tentu saja, jika aku memiliki kekasih, aku juga akan baik padanya!"

Q  : "Jika kau hanya bisa membawa satu hal denganmu ke pulau terpencil, apa yang akan kau bawa?"
Myungsoo : "Sungyeol."



K - BOY Paradise Vol . 4 ( Mei 2012) | Dungu Tim Talk: Dongwoo x L
Q : "Woohyun, Sungyeol, dan Sungjong telah dikategorikan ke dalam ‘Aegyo Line’, namun apakah itu akurat?"
Myungsoo : "Hmm . Bukankah Sungyeol berada di ‘Airhead Line?’ Aku pikir kau akan segera mengerti setelah kau melihatnya, namun dia hanya melakukan apa yang dia inginkan."



INFINITE in K - BOY Paradise Part 2 Vol . 4 ( Mei 2012)
Q : "’Be Mine’ adalah lagu yang sangat keren, jadi apakah ada bagian dari member lain yang ingin kau coba untuk menyanyikannya?"
Myungsoo: "Dalam lagu ‘BTD’, bagian Sungyeol ketika dia menyanyikan ‘Why? Why?’"


INFINITE in anan No 1807 ( Mei 2012)_Boys Talk

Sungyeol : "Kenyataannya bahwa Myungsoo sendiri menyadari betapa keren dan tampannya dia, itu hanya kelemahannya bukan~ *tertawa

Sunggyu : "Sungyeol, seperti yang kau lihat, orang yang tertinggi di antara para member. Aku iri~. Dia juga memiliki sebutan ‘itazurakko’ (anak kecil yang sering membuat masalah)."
Sungyeol : "Ah, tapi di konser kami di Jepang, aku membuat pengumuman kelulusan ‘itazurakko’ aku harus menjadi seorang pria dewasa sesegera mungkin."
Myungsoo : "Pfft. * tertawa Bukankah itu masih tidak mungkin? Melakukan sesuatu segera setelah kau memikirkannya, bukankah itu membuatmu menjadi seperti seorang anak kecil?"



TV Pia ( Issue Mei )
Q : "Jika kau dapat bertukar peran dengan member lain selama satu hari, siapa yang akan kau pilih dan apa yang ingin kau lakukan?"
Sungyeol : "Aku ingin menjadi L~kun karena aku ingin menjadi seorang pria tampan. Kemampuan akting L~kun awalnya benar-benar baik, sehingga kami dapat menonton drama seri barunya ‘Shut Up Flower Boy Band’ tanpa ada kekhawatiran."



2012 Edisi Juni Inkigayo Magazine_Group Interview Part 2
Sungyeol : "Mobil L~kun yang sedang dikendaraki berubah dengan diubahnya beberapa mesin. Ketika aku melihatnya, aku berpikir bahwa tampaknya benar-benar menyenangkan, aku ingin mencobanya juga, itu seperti naik wahana di taman hiburan, namun ketika L~kun keluar dari mobil, ia mengejutkanku dan mengatakan bahwa dia ingin muntah."

Q : "Bagian siapa yang paling kau identifikasi di antara lirik lagu lagu dari album ini?"
Sungyeol : "’My love wins’ di lagu The Chaser. (Ini adalah bagian Myungsoo)



[120618] INFINITE , "Aku sangat khawatir tentang hiatus" (Bagian 1)

Myungsoo : "Menurut suasana hatiku, aku pikir bahwa aku sedikit lebih cerah."
Sungyeol : "Kami juga berpikir bahwa dia benar-benar berbeda di atas panggung .
Myungsoo : "Oh , bagaimana?"
Sungyeol : "Ah, itu bukan Myungsoo yang kami tahu, mengapa dia terlihat begitu keren di atas panggung? Awalnya, Myungsoo benar-benar tidak berbicara, jadi dia tidak memberiku sebuah kesan."



[12062] Fancafe Q & A Season 2_Myungsoo
Q : "Seorang INSPIRIT yang membuat oppa paling bingung?"
Myungsoo : "Apakah kau menyukai Sungyeollie? Atau apakah kau menyukai makanan? Atau apakah kau menyukai warna hitam?"



[120602] xinmsn : Infinite Myungsoo berbagi cintanya berupa gitar listrik, menyanyi, dan Sungyeol
Apakah ini sebuah kebetulan atau itu sedikit di bromance (asmara persaudaraan) antara member INFINITE’s Myungsoo dan sesama member grup Sungyeol ketika nama terakhir disebutkan tidak hanya sekali, tetapi dua kali dalam wawancara L's email dengan xinmsn?"


Q : "Dalam drama, Hyunsoo hanya menunjukkan senyum kepada adiknya. Di luar dari drama, Myungsoo menunjukkan kepada siapa senyumannya itu? Apakah ada member INFINITE yang paling dekat denganmu dan kau akan merasa senang berada dengannya?"
Myungsoo : "Aku selalu senang dengan semua member INFINITE. Namun, aku sangat dekat dengan Sungyeol."


Q : "Apakah member INFINITE menonton drama? Bagaimana reaksi mereka terhadap aktingmu? Siapa yang paling mendukung Myungsoo dalam hal akting?"
Myungsoo : "Ya , mereka menontonnya dan mereka selalu mengyemangatiku. Mereka sangat mendukung dan yeah, mereka menonton pertunjukanku ketika mereka memiliki waktu luang. Sungyeol membantuku begitu banyak menggambarkan pengalamannya di drama harian Korea."



[120720] The hottest trendy-dols in South Korea now, Infinite (Part 2)


Q : "Mungkin karena Myungsoo tidak banyak bicara, kau memberikan kesan dingin yang sangat kuat!"
Myungsoo: "Memang benar bahwa aku tidak banyak bicara, namun aku tidak memiliki kepribadian yang dingin. Selagi mempromosikan lagu kami, ada sebuah konsep yang cocok dengan suasana hati dan lagu, dan jika kau tidak fokus pada hal itu, kau dapat salahpaham."
Sungyeol : "Dia sebenarnya sama sekali tidak seperti itu. Dia lembut dan baik."



HARU HANA Vol . 12 ( Juni / Juli 2012)
Q : "Selama kau tinggal di Jepang, kau sering berbagi kamar hotel dengan siapa?"
Myungsoo : "Sungyeol. Kami berdua sering berbicara tentang pekerjaan. Kami juga membahas masalah kita satu sama lain."
Sungyeol : "Dalam asrama kami, aku juga berbagi kamar dengan Myungsoo, jadi aku dapat santai. Pada malam hari, jika member lain telah tidur, aku akan melakukan hal-hal seperti memantau siaran kami atau berolahraga."



HARU HANA vol . 13 ( Agustus / September 2012)
Q  : "Rahasia dari member lain yang hanya kau yang tahu atau titik lemah mereka, tolong veritakan pada kami!"
Myungsoo : "Sungyeol tidur dengan mata terbuka."
Di sisi lain~
Myungsoo : "Sungyeol dan aku pergi ke jalan di Osaka dengan tanpa niat dan berkeliaran di sekitarnya."
Sungyeol : "Kami pergi ke pusat permainan!"
Myungsoo : Y"a. aku dan Sungyeol tidak dapat memukul bola sama sekali~"



HARU HANA Vol . 14 ( Oktober / November 2012)
Kasus 4 : "Apa yang harus kulakukan agar merasa jantungku berdebar (doki doki)? Aku belum pernah jatuh cinta dalam waktu yang lama jadi aku benar-benar lupa bagaimana rasanya."
Myungsoo : "Aku benar-benar tidak tahu tentang hal ini, jadi apa yang kau pikirkan? Sungyeol? *kali ini , Myungsoo mendorong Sungyeol untuk menjawab...
Sungyeol : "Pertama, hadapilah orang yang kau sukai dan katakan sesuatu yang manis ... "
Myungsoo : "Dan kemudian bagaimana jika kau menambahkan sentuhan ..?".
Sungyeol : "Oh ya, jika kau menambahkan sentuhan juga, hatimu akan benar-benar menjadi berdeba. *tertawa
Myungsoo & Sungyeol : *tertawa terbahak bahak

Untuk Myungsoo yang memiliki hobi memotret. Dari foto-foto yang baru saja diambil , foto manakah yang menjadi foto favoritmu? Jika kau bisa pergi pada perjalanan pemotretan, di mana kau akan pergi dan apa yang akan kau ingin potret?"
Myungsoo : "Aku pergi ke padang rumput di Gangwondo dengan teman-temanku dan mengambil foto-foto pemandangan alam. Bukankah kau bertanya aku bisa saja dikenali oleh para INSPIRIT, kan? Aku benar-benar tidak dikenali. Jika aku harus pergi dalam perjalanan fpemotretan, aku tidak memilih antara pemandangan atau orang-orang ketika aku meotret, jadi aku ingin memotretdi manapun aku pergi. Jika memungkinkan, saku akan pergi ke laut ... tidak, bukan itu . aku ingin memotretdari Sungyeol ketika dia akan tmenerbangkan helikopter RC nya. Ketika dia akan menerbangkan helikopter besar yang muncul dalam video klip She’s Back." .



K - Boy Paradise Vol . 7 - Infinite Band
Q : "Kemudian, jika kau bisa, silakan berbagi kesan pertamamu satu sama lain. Pertama, apa kesanmu terhadap Myungsoo?"
Sungyeol : "Sehubungan dengan Myungsoo, aku merasa benar-benar menyesal, namun selama dua bulan setelah aku mulai pergi ke perusahaan, aku tidak menyadari kehadirannya." *tertawa
Myungsoo : "Eh~ mengapa?"
Sungyeol : "Karena dia selalu diam-diam duduk sendirian di pojok, aku tidak tahu apakah dia ada di sana atau tidak . Kehadirannya itu samar samar. *tertawa Namun, sekarang dia mencolok dan auranya telah keluar  Bahkan jika dia tidak berbicara, matanya yang akan berbicara. *tertawa Dia tumbuh menjadi orang yang mengagumkan."


Q : "Dan bagaimana Sungyeol?"
Myungsoo : "Kesan pertamaku adalah berperasaan bahwa dia seorang siswa terhormat. Aku pikir~ Dia dapat belajar juga dan memiliki kesan sebagai seorang anak yang benar-benar baik. Namun, kenyataannya adalah sedikit berbeda karena kami menghabiskan waktu bersama, aku . . pikir dia benar-benar energik, lucu dan optimis."


Myungsoo : "Ketika band pertama kali dibentuk, aku pikir kami akan mampu untuk melakukan satu lagu lengkap. Namun karena kami selesai tanpa masalah, aku sangat terharu dan berkata, ‘Semuanya, kalian menakjubkan!’ Jika ada kesempatan untuk band dari sekarang, aku ingin menjadi lebih keren dan bercahaya."
Sungyeol : "Bagi kami, musim panas itu adalah tantangan besar."
Myungsoo : Ya  itu!"
Sungyeol : "Kami melakukan yang terbaik bersama-sama untuk membuat diri kami berlatih ketika kami tidak ingin berlatih, semua band bersama-sama. Itu adalah tantangan yang tak terduga untuk mencapai keberhasilan, namun kami tetap lakukan. Aku bilang kami sudah melewati batas kemanusiaan. *tertawa Kami mencapainya hanya dalam dua minggu!
Myungsoo dan Sungyeol : "Kami melewati batas kemanusiaan~, kami melewati batas-batas kemanusiaan~ ♪

Q : "Myungsoo dan Sungyeol memiliki hubungan yang sangat baik untuk waktu yang lama dan juga dikenal sebagai saingan yang baik. Sepertinya kalian akan tidak setuju? Harap izinkan kami mendengar tentang satu contohnya."
Myungsoo : "Kami memiliki pertengkaran. Aku berpikir bahwa teman teman dapat menjadi lebih dekat selama berargumen."
Sungyeol : "Jika ada pertengkaran yang benar-benar buruk dalam suatu hubungan, aku pikir jarak diantara suatu hubungan dapat menjadi lebih besar. Namun, jika pertengkaran itu karena sesuatu yang sepele, menjadi kesempatan untuk lebih memahami satu sama lain, jadi aku pikir kau dapat menjadi lebih dekat."

Di Jepang ada pepatah, "Sebuah hubungan cukup baik untuk bertengkar."
Myungsoo : "Eh~, itu seperti kita. " Sebuah hubungan yang cukup baik untuk bertengkar. Aku akan mengingatnya!"



K - Boy Paradise Vol . 7 - Q & A Compared to Debut_Myungsoo
Q : "Selain dari diri sendiri, silahkan memikirkan hal yang membuat kau berpikir, ’Dia berpikiran dingin di sini.’ Dan sebutkan nama member tersebut."
Nama member : "Sungyeol."
Hal : "Dengan rambut hitam, dia terlihat dingin."
Q : "Tolong katakan dua dari tujuh member yang menurutmu memiliki hubungan dekat yang khusus!"
Myungsoo : "Aku dan Sungyeol?"



K - Boy Paradise Vol . 7 - Q & A Compared to Debut_Sungjong
Q6 : "Silakan sebutkan dua nama dari tujuh member yang menurutmu memiliki persahabatan yang sangat dekat!"
Sungjong : "Myungsoo dan Sungyeol."



K - Boy Paradise Vol . 7 Solo Interview_Myungsoo
Q : "Tahun ini, kau tampil sebagai aktor dalam dua drama Shut Up Flower Boy Band, dan What’s Mom?  dan mengingat itu dari sudut pandangmu, member lain siapa yang paling sesuai sebagai aktor?"
Myungsoo : "Aku belum berada pada tingkat di mana aku dapat berbicara tentang akting orang lain, namun aku pikir semua member INFINITE pandai berakting. Jika saya harus mencalonkan satu orang, mungkin Sungyeol? Sampai sekarang, dia telah memelajari akting, ditambah dia juga muncul dalam drama While You were Sleeping, dan aku telah melihatnya beberapa kali, levelnya telah meningkat. Dengan akting Sungyeol ini, terdapat kemungkinan kesempatan untuk INFINITE."

Q : "Kemudian, jika Myungsoo dapat berperan bersama dengan Sungyeol, apakah itu akan baik?"
Myungsoo : "Ya, itu pasti!"



HARU HANA Vol . 18 ( Summer 2013 )
Q : "Apa lasan menyukai Sungyeol?"
Myungsoo : "Sungyeol~ah .... dia begitu tinggi!"
Q : "Apa alasan menyukai Myungsoo?"
Sungyeol : "Wajah! Meskipun aku yakin penampilanku juga baik. * tertawa Namun, Myungsoo tidak memberiku pengakuan ..... ( Myungsoo : "Ya, itu masih belum cukup.")

Sungyeol’s interview
Q : ."Apa kepuasan diri itu?"
Sungyeol : ."Myungsoo membuat kesepakatan denganku, mengatakan bahwa jika photobook nya sukses, dia akan menraktirku untuk  makanmakanan yang enak. Ini adalah kepuasan diri. *tertawa

INFINITE’s choice
Q : ."Siapa yang selalu bangun di sisi yang salah di tempat tidur?"
Myungsoo : *bersama-sama dengan Sungyeol ."Sunggyu. Karena usianya, ia selalu lelah."
Sungyeol : ."Sunggyu! Karena dia selalu lelah, dia benci berolahraga juga. *tertawa


Q : ."Siapa yang menjadi member  paling tampan?"
Myungsoo : *bersama-sama dengan Sungyeol ."Woohyun! Alasannya adalah ..... melihat kembali pada era perdana dan kau akan tahu. Foto-foto itu menyatakan segalanya. Hahahaha , aku minta maaf Woohyun."
Sungyeol : *bersama-sama dengan Myungsoo ."Woohyun! Lihatlah foto-foto masa lalu dan kau akan tahu ...... Woohyun , maaf ha!"


Q : ."Jika kau memilih seorang manajer di antara para member, kau akan memiliih siapa? "
Sungyeol : ."Myungsoo. Aku ingin dia bisa berubah ...... Hahaha . Dengan seorang manajer tampan, rasanya aman bukan? "



surat Myungsoo untuk Sungyeol pada WinkUP Magazine baru-baru ini ( Agustus 2013 )

Dear SungYeol~ Jika dia melihat orang dalam kesulitan, dia akan memberikan uluran tangan. Dia orang yang baik. Benar-benar seseorang yang selalu memikirkan untuk membantu orang lain. Dia juga adalah tipe orang yang mengupayakan yang terbaik dalam segala hal dan berusaha untuk itu sampai akhir.

Selama rekaman untuk lagu utama "Man in Love", sedangkan anggota lain begitu terlihat berjuang berbahasa Jepang, dia begitu "OK" mengingat kemampuan bahasa Jepang-nya. (dan meningkatkan kemampuannya)

Bagian dari Sungyeol yang saya ingin perbaiki, ia selalu berharap lebih ketika dia dapat puas dengan suatu hal. Hal ini membuat dia tampak seperti anak anak. Beberapa saat yang lalu, ia membeli sekitar 10 potong roti bahkan dia berpikir bahwa dia tidak dapat menghabiskannya. * tertawa

Setelah kegiatan di Jepang selesai, ia akan melakukan rekaman acara TV Korea "Law of the Jungle". Saya mendengar bahwa hal itu akan dilakukan di tempat yang jauh, hutan Karibia. Karena dia lembut dan halus, saya khawatir tentang bagaimana dia akan bertahan hidup di sana. Saya pikir itu akan sangat sulit, tapi saya yakin bahwa saya akan bersorak untuknya saat dia kembali ke Korea. Semua yang terbaik.

Jika saya mendedikasikan SungYeol melalui lagu, yaitu dari album terbaru kami "Koi Ni Ochiru Toki". Ini akan menjadi seperti "Jadilah Milikku". Jadilah milikku sama artinya dengan "Kamu Adalah Milikku". Karena Sungyeol adalah milik saya, itu sebabnya! from L

CanCam WAWANCARA ( September 2013 )
Myungsoo bersama Sungyeol dan dia adalah teman sekamar hotel yang tetap setiap kali mereka pergi ke Jepang.

[

[130618] Hi-Touch in Fukuoka
Seorang fans mengatakan Myungsoo dan Sungyeol terganggu ketika melakukan high five dengan para fans karena mereka terus saling berbisik. Mereka masing-masing memiliki frase yang sama yang mereka katakan kepada setiap penggemar (misalkan "(i) menjadi terdengar seperti (like)" tapi Myungsoo berkata dalam bahasa Jepang "daisuki" ("大好き"), dan Sungyeol berkata dalam bahasa Korea "johayo" ("좋아요") Sehingga mereka berdua mencoba untuk menyampaikan pada para fans sambil berbicara satu sama lain.

INSPIRIT berteriak "워 짜이 쩌리" kepada Myungsoo dan Sungyeol, kemudian mereka berdua berteriak " 워 짜이 쩌리 " kembali ke arah Myungsoo dan Sungyeol.


[130519] universal studios japan :
Setelah Hoya menyiramkan air di atas kepala Sungyeol, Myungsoo datang untuk merapikan rambut Sungyeol. Sungyeol kemudian berpura pura bahwa dia akan menyiramkan air di atas kepala Myungsoo dan Myungsoo menjauhi Sungyeol.
Selama talk time, Sungyeol berkata bahwa dia ingin pergi ke Busaan. Myungsoo berkata bahwa dia ingin menemukan tempat untuk memotret. Jadi, dia meminta Sungyeol untuk pergi ke Busan dengannya. Hoya memberikan ekspresi ●_● kepada MyungYeol. Sungyeol menlak Myungsoo dan berkata bahwa dia ingin pergi berlibur sendirian. Myungsoo kemudianmelambaikan tangannya dan menolak keinginan Sungyeol yang ingin pergi berlibur sendiri.

[130719] FanAcc in Bank musik :

INFINITE menyiapkan untuk giliran mereka tampil dan sementara menunggu, Myungsoo seperti mengambil ponsel dan SelCa dengan Sungjong dan Woohyun. Aku pikir begitu? Aku tidak tahu karena aku agak jauh dari tempat mereka. Dan kemudian ia mengubah posisinya dan Sungyeol muncul dari belakangnya dan menempatkan wajahnya di samping Myungsoo serta didukung memeluknya dari belakang dengan tangan melilit di pinggang Myungsoo. Dan kurasa ia mengambil selca mereka juga. (sebagaimana dibuktikan oleh Myungsoo dengan dipostingnya poto MyungYeolWoo)

Dan kemudian. Karena kau tahu bagaimana Mom  itu adalah lagu slow, Myung meletakkan kedua tangannya di tubuh Sungyeol, sehingga dia memerlihatkan bahwal mereka mulai bergoyang bersama dari sisi ke sisi. Kemudian mereka membiarkan diri mereka meninggalkan posisinya dari satu sama lain untuk sementara dan kemudian Myungsoo melakukan lagi namun kali ini, setelah Sungyeol memegang tangannya, dia menariknya seperti posisi ketika  mereka melakukan tarian yang lambat, seperti satu tangan di pinggang pasangannya, tangan lainnya memegang lain tangan pasangannya dan seperti bergoyang perlahan demi perlahan.


[130724] Show Champion recording :
Ketika rekaman pertama Destiny sudah berakhir, selama para member berada di panggung, Myungsoo bersama Sungyeol berpegangan tangan dan menari beberapa dansa dan melakukan giliran mereka masing masing serta mereka melakukan hal ini sampai dua atau tiga kali. Dan Sungyeol juga memeluk Myungsoo dari belakang.


Sungyeol menggunakan selimut yang pada awalnya diberikan kepada Myungsoo sebagai hadiah ulang tahun kepadanya tahun lalu oleh para INSPIRIT.

[121130] Sungyeol’s pic in L’s Bravo Viewtiful
OH DAEBAK. Ini adalah sebuah patung. Para anggotaku adalah subyek yang selalu terbaik. Mereka selalu tersedia dan gratis ... ^ ^ Ketika penghargaan akhir tahun akan datang, kami perlu untuk pemotretan sebuah VCR. Pakaian putih + potongan gambar + terhubung juga dengan koreografi dalam gerakan yang lambat Lee Sungyeol ~ dalam satu potretan~ membunuh semua orang!

[130616] Hi-Touch in Osaka
Myungsoo bertanya pada para penggemarnya, "Aku sedang bermain gitar di MV, bagaimana menurut kalian?
Dengan suara falsetoo, Sungyeol menjawab, "Kakkoiiiii ~ ~ ~ ~" (Kakkoii artinya sejuk tapi kadang-kadang bisa berarti TAMPAN)
Kemudian Myungsoo dan Sungyeol saling memandang dan tertawa, diikuti oleh Sunggyu yang tertawa juga.
[130618] Hi-Touch in Fukuoka
Myungsoo dan Sungyeol mengambil foto satu sama lain. Pertama, Myungsoo melakukan high five dengan fans nya dan Sungyeol menarik Myungsoo ke arahnya. Selanjutnya, Myungsoo jatuh ke dalam pelukan Sungyeol tapi Myungsoo langsung berdiri dan melanjutkan high five nya dengan fans berikutnya


[130618] Hi-Touch in Fukuoka
Seorang fans mengatakan Myungsoo dan Sungyeol terganggu ketika melakukan high five dengan para fans karena mereka terus saling berbisik. Mereka masing-masing memiliki frase yang sama yang mereka katakan kepada setiap penggemar (misalkan "(i) menjadi terdengar seperti (like)" tapi Myungsoo berkata dalam bahasa Jepang "daisuki" ("大好き"), dan Sungyeol berkata dalam bahasa Korea "johayo" ("좋아요") Sehingga mereka berdua mencoba untuk menyampaikan pada para fans sambil berbicara satu sama lain.
cr : 黯晓


[130616] Hi-Touch in Osaka
Myungsoo bertanya pada para penggemarnya, "Aku sedang bermain gitar di MV, bagaimana menurut kalian?
Dengan suara falsetoo, Sungyeol menjawab, "Kakkoiiiii ~ ~ ~ ~" (Kakkoii artinya sejuk tapi kadang-kadang bisa berarti TAMPAN)
Kemudian Myungsoo dan Sungyeol saling memandang dan tertawa, diikuti oleh Sunggyu yang tertawa juga.
cr : @wryoku


[130618] Hi-Touch in Fukuoka
Myungsoo dan Sungyeol mengambil foto satu sama lain. Pertama, Myungsoo melakukan high five dengan fans nya dan Sungyeol menarik Myungsoo ke arahnya. Selanjutnya, Myungsoo jatuh ke dalam pelukan Sungyeol (ehem ehem *keselek hamsgyu) tapi Myungsoo langsung berdiri dan melanjutkan high five nya dengan fans berikutnya.
cr : 黯晓


[130616] Hi-Touch in Osaka
Saat mereka berbicara tentang Oricon chart dan berterima kasih pada para fans,

Sungyeol : Man in Love Korean Version, juga pernah mendapatkan peringkat pertama beberapa kali.
Dan Myungsoo yang belum pernah menangis sebelumnya, menangis kali ini!

Myungsoo hanya tersenyum dan mulai berterima kasih kepada fans atas kemenangan mereka.
cr : amelie24


[130618] Hi-Touch in Fukuoka
Myungsoo: Sarangheyo ~

Fans : Kyaaaaa ~! * menjerit *

Sungyeol : Sarangheyo! (meniru gaya Myungsoo)

Fans : Kyaaaaa! * menjerit keras *

Setelah mendengarnya, Myungsoo 'menekan nekan' (kepala) Sungyeol.
cr : insppppp



[130618] Hi-Touch in Fukuoka
Ketika Sungyeol mulai bermain-main dengan kamera milik Myungsoo, Myungsoo terlihat seperti menyuruh Sungyeol untuk mengembalikan kamera itu secepat mungkin.
Setelah itu, mereka saling mengejar satu sama lain.


[130616] FanAcc MyungYeol_Osaka Showcase

MC bertanya siapa yang tampan.

Yeol : Aku! Aku! Aku! Aku! Aku!

Myung : aku! Aku! Aku! (meniru suara Sungyeol)

Kemudian Sungyeol dan Myungsoo saling menatap satu sama lain.

MyungYeol : kau! Kau! Kau! (berkata satu sama lain)
 cr : KingMyung

[130613] FanAcc tentang MyungYeol_Man In Love Showcase di Tokyo~
Akhirnya, Sungyeol perlahan-lahan membuktikan kepada semua orang bahwa Myungyeol bukanlah sekadar hubungan antara member.

Seorang fan kebetulan berada di dekat Myungyeol karena dia duduk di tepi panggung.

Ketika cameraman mendekat kearah mereka,
Sungyeol mendekati Myungsoo. Dia akan menempatkan tangannya di pundaknya dan ingin me...mbuat “heart sign” bersama-sama, tapi Myungsoo benar benar tidak menyadarinya!
Sungyeol kemudian berkata, "Yah! Soo ~!"

Disclaimer : Kata fan tersebut, tentu saja Myungsoo tidak bisa mendengar bahwa Sungyeol menyebut dirinya meskipun Sungyeol memanggilnya 'Soo' karena fan itu berpikir ada panggilan khusus untuk Myungsoo dari Sungyeol.

*eh? trus Myung dipanggil apa sama Yeol ya?


MyungYeolFact~

MC : Siapa member yang memiliki perubahan dalam hal ketampanan?

Myung : Woohyun! Alasannya adalah ..... Lihatlah kembali ke masa debutnya dan Anda akan tahu. Foto-foto itu menunjukkan segalanya. Hahahaha, aku minta maaf Woohyun.

Yeol : Woohyun! Lihatlah foto-foto masa lalu dan kau akan tahu ...... Woohyun, maaf ha!

*MyungYeol memiliki jawaban yang sama


FanAcc~
[130613] MyungYeol_Infinite_showcase in Japan

- Sungyeol menyuruh Sungjong mengedipkan mata pada fans mereka

- Setelah itu, Myungsoo dan Sungjong saling memandang sekilas, dan dia mendapat pujian

- Sungyeol menginginkan Myungsoo melihatnya melakukan hal itu juga, lalu dia bertanya : "Bagaimana denganku?" Dengan ekspresi lucunya pada Myungsoo.


Myungsoo tersenyum pada Sungyeol dan mengacungkan jempolnya sambil berkata, "kau adalah nomor 1"

[130618] FanAcc MyungYeol_Fukuoka

Myung : Disini ada beberapa surat cinta, benar kan? Dimana? Dimana? Sungyeol~ah, kau dimana?

Yeol : Apa?

[130514] That Summer In Concert DVD Myungsoo mengungkapkan bahwa ia akan senang memotret pemandangan lingkungan alam ketika ia masih muda.

Sungyeol menambahkan : "dia sukai memotret seekor domba"
[130708] FanAcc MyungYeol~

Hari ini Myungsoo berada di bandara tempat Sungyeol sampai dari Belize!

Hari ini seharusnya manager menjemput Sungyeol di bandara. Namun manager infinite itu terlambat dikarenakan manager harus membangunkan member lain untuk memberi Sungyeol kejutan.

Saat Sungyeol membuka pintu mobilnya, dia melihat Myungsoo memegang kameranya dan mengambil gambar Sungyeol sesaat setelah Sungyeol membuka pintu mobil. Ini sebabnya Sungyeol tertawa lebar seperti yang ada di gambar di bawah ini.

L'S Bravo Viewtiful Part2_Message to Sungyeol~

Sungyeol adalah seseorang yang seperti “Cho Ding” (siswa Sekolah Dasar). Namun, tak terduga bahwa dia masih memiliki moment yang “matang” (dewasa). Meskipun dia sederhana, kau dapat menemukan bahwa dia memiliki konsentrasi dan kemauan dari si “Cho Ding” Oleh karena itu, dia indah bagiku. Meskipun cukup canggung, aku berharap hal itu akan menjadi sesuatu yang besar jika dia terus memiliki penampilan lucu “Cho ding Sungyeol” bahkan ketika dia semakin tua.

[September 2013] CANCAM Magazine~

Q : "Apa aturan INFINITE yang tak terlisankan?"

Myungsoo : "Tak peduli apa, kami memutuskan untuk batu-kertas-gunting! Untuk pembagian kamar kami, urutan mandi, member yang harus bangun lebih awal… Semua ini melalui batu-kertas-gunting. Namun, aturan pembagian kamar untuk kegiatan di Jepang kami lakukan secara alami. Sungyeol dan aku, Hoya dan Sungjong, Dongwoo dan Woohyun. Sunggyu memiliki kamar sendiri! Pemimpin kami adalah yang tertua, jadi dia diperlakukan dengan baik." *tertawa

[131016] INFINITE tampil di sebuah surat kabar Singapura hari ini.

Pesan yang terdapat didalam “speech bubble”~ Myungsoo : "Hi, siapa disini yang ingin menjadi boneka beruang’ku?" Sungyeol : "Aku ingin! Aku ingin!"

(Bagian ini ditulis oleh wartawan)

[November 2013] Vogue Girl Interview ~

Q : "Apa barang pembelian yang paling kau sukai sepanjang tahun ini?"

Myungsoo : "Laptop yang aku belikan untuk Sungyeol. Aku belum pernah melihat seseorang menghargai atau menyukai hadiah yang telah kuberikan seperti yang Sungyeol lakukan."

Agar Sungyeol tidak lupa bahwa Myungsoo adalah orang yang membelikannya notebook itu, di hari berikutnya pada notebook yang telah diberikan padanya, Sungyeol menunjukkan bahwa Myungsoo adalah orang yang membelinya dengan bukti pembayaran atas nama "Kim Myungsoo"

[INFINITE 8 Days in America] MyungYeol on the first day~

Sungyeol sedang memeriksa tas belanja Myungsoo. Kemudian dia menggelengkan kepalanya, menyetujui perkataan Myungsoo, "Bukan pilihanku."

-->> Menurut saya, Myungsoo berkata seperti itu ("Bukan pilihanku") maksudnya adalah bukan pilihan Myungsoo untuk menyuruh Sungyeol membawakan tas belanja Myungsoo. Namun, Sungyeol sendirilah yang bersedia membawakan tas belanja milik Myungsoo.

MYX Philippines Magazines ISSUE NO. 36~ OGS Manila : "Visual" members Sungyeol and L hugging
MyungYeol_K-RUSH Magazine Interview

Untuk Myung dari Yeol : "Tampan dan pekerja keras... Namun pada kenyataannya, kau sangat keras kepala untuk orang seusia'mu!"
MyungYeol_K-RUSH Magazine Interview

Untuk Yeol dari Myung : "Perasaan kita selama ini saling berhubungan dengan baik dan meskipun kau berperilaku seperti anak Sekolah Dasar, sesungguhnya kau adalah orang yang begitu penyayang dan baik!"
MyungYeol in TEENS Magazine February 2014 "5 One True Pairings (OTPs) in Kpopdom" http://t.co/dohUel2Xiq

INFINITE's MyungYeol~ L dan Sungyeol dikenal saling berbagi persahabatan yang sangat erat. Leader Sunggyu bahkan mengungkapkan bahwa Sungyeol adalah teman terdekat L! Meskipun mereka diklaim saling membenci satu sama lain di suatu interview, mereka tidak pernah gagal untuk menunjukkan persahabatan mereka di media sosial dan variety show, dan sering menyanyikan pujian satu sama lain.

FanAcc MyungYeol di MCD kemarin, 11:04:13

MyungYeol berada di restoran Ada Inspirit di restoran Dia pergi untuk melihat Sungyeol dan memesan makanan Dia tidak yakin! Sungyeol telah menelepon dan berbicara dengan seseorang Tapi Myungsoo juga pergi ke restoran Myungsoo membayari makan yang Sungyeol pesan.

Pernah suatu kali Myungsoo memakai CD milik Sungyeol, dan hal itu membuat Sungyeol marah yang pada akhirnya mengguntin kaos kaki Myungsoo. Keduanya bertengkar dan saling tidak berbicara. CEO mereka akhirnya mengganti barang milik mereka.

Ketika INFINITE melakukan pembuatan MV Destiny di Amerika, Sungyeol dengan ramahnya mengambil tas belanjan Myungsoo. Myungsoo pun akhirnya memberikan tas belanjanya pada Sungyeol untuk dibawanya.


First Compiled  & English translation by: Chelsie_Cathe_Carina_Wid_Xenia
Second Compiled & Indonesian translation by : @dilahanah MYSI

Makasih buat yg udah capek'' baca^^~ #bow
dan makasih banget buat Admin MyungYeol Shipper Indonesia karena udh ngeboleh fakta translateanya..
dipost di blogku....

oh iya yang udh baca fakta MyungYeol ini jngan lupa like FP Myungyeol Shipper Indonesia [https://www.facebook.com/pages/MyungYeol-Shipper-Indonesia/215892571878928]
and bagi temen2 MYS yg pengen baca FF keren-keren dateng aja ke FP MyungYeol Fanfiction [https://www.facebook.com/pages/MyungYeol-Fanfiction/171637986278187] tapi jngan lupa setelah baca ff.a like& comment ne..:D

GHAMSHAMIDA^^~

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinopsis Lengkap The King 2 Hearts Episode 1-20 End ( Tamat )

Sahabat Blogger, ingat dengan Drama yang satu ini?? Drama Korea The King 2 Hearts merupakan drama korea yang populer di tahun 2012. Drama yang di bintangi oleh Ha Ji-won dan Lee Seung-gi ini memiliki jumlah episode sebanyak 20 episode. D kutip dari Portal Drama Drama Korea  The King 2 Hearts  : Judul :  더킹 투하츠 / The King 2 Hearts Genre :  Drama | Romantis | Action Jumlah Episode :  20 Episode Periode Tayang :  21 Maret 2012 - 24 Mei 2014 Jadwal Tayang :  MBC | Rabu dan Kamis | 21.55 KST Pemeran Utama :  Ha Ji-won | Lee Seung-gi Plot Drama Korea  The King 2 Hearts  : Drama The King 2 Hearts mengambil set Korea Selatan yang diatur oleh sebuah monarki konstitusional. Lee Jae Ha (Lee Seung-Gi) adalah putra mahkota tampan dan materialistik yang tidak peduli tentang politik. Hidupnya berubah terbalik ketika saudaranya memaksanya untuk bergabung dengan tim yang terdiri dari tentara dari Utara dan Korea Selatan untuk bergabung dengan Dunia Petugas Kompetisi. 

Sinopsis Lengkap My Love From The Star Episode 1-21 End ( Tamat )

Hai Sahabat Blogger, Bella pengen berbagi Sinopsis drama korea lagi nih, bukan Bella sendiri sih yang nulis, Bella kutip dari Portaldrama.com,  tapi buat koleksi saja, kebetulan Bella suka banget dengan Drama Korea yang Hits di tahun 2014 ini. My love From The Star, yuupps.. Benar sekali. Drama Korea My Love From The Star : Judul :  My Love From The Star / You Who Came From The Star / Man From The Star Genre : Romance, Comedy, Drama Jumlah Episode :  21 Episode + 1 Episode tambahan Jadwal Tayang  :  RCTI (Senin-Jumat 15.15 WIB)   Plot Drama Korea My Love From The Star : Do Min-Joon adalah alien yang mendarat di Bumi 400 tahun yang lalu selama periode Dinasti Joseon. Do Min-Joon memiliki penampilan mendekati sempurna dengan kemampuan fisik yang luar biasa dalam penglihatan, pendengaran, dan kecepatan. Do Min-Joon berpandangan sinis kepada manusia, tapi ia jatuh cinta dengan seorang aktris bernama Cheon Song-Yi. Pemeran Drama Korea My Love From The Star : Jun Ji

Sinopsis Lengkap Drama Warm and Cozy Episode 1-16 (Tamat)

Drama Korea Warm and Cozy adalah drama korea romantis yang bercerita tentang kehidupan seorang pria dan seorang wanita yang pindah ke Pulau Jeju untuk menjauh dari kehidupan kota yang keras. Drama yang dibintangi oleh Yoo Yeon-seok dan Kang Sora ini direncanakan memiliki jumlah episode sebanyak 16 episode. Drama Korea  Warm and Cozy  : Judul :  맨도롱 또똣 / Warm and Cozy / Agreeably Warm Genre : Drama | Komedi | Romantis Jumlah Episode : 16 Episode (70 menit per episode) Periode Tayang : 13 Mei 2015 - 2 Juli 2015 Jadwal Tayang : MBC | Rabu dan Kamis | 22.00 KST Pemeran Utama :  Yoo Yeon-seok | Kang Sora Plot Drama Korea  Warm and Cozy  : Lee Jung-joo (Kang Sora) telah berjuang dan bekerja keras sepanjang hidupnya, bahkan ia sangat jarang beristirahat. Selama 5 tahun sebagai karyawan administrasi di sebuah perusahaan pakaian di Seoul, Jung-joo selalu masuk di hari kerja. Tapi itu tidak menghentikannya dari kehilangan pekerjaannya, bahkan ia juga kehilang