Langsung ke konten utama

Moment-Moment Sedih dalam Drama Korea Ini Bakalan Bikin Kamu “Nyesek”

Meski mayoritas drama bergenre comedy romance, banyak sekali moment sedih yang dihadirkan oleh sang scriptwriter dan sutradara. Tak ayal, para penikmatnya pun berlinang air mata saat moment-monet sedih ini terjadi. Moment-moment sedih ini juga ditentukan oleh akting para aktor dan aktris yang terlibat dalam shooting.
Beberapa moment sedih dalam drama serial bahkan terbawa hingga drama berakhir. Moment-monet sedih ini kemudian akan diganti dengan moment-monet bahagia dalam adegan lain yang menjadikan drama Korea selalu seru untuk ditonton karena penuh dengan klimaks. Mau tahu moment-moment paling sedih dalam drama serial? Tengok daftarnya, yuk!
  1. Kim Joo Won Terjebak dalam Lift- Secret Garden
Screen_Shot_2014-12-02_at_12.44.44_PM 
Hyun Bin yang memerankan karakter Kim Joo Won adalah seorang pewaris perusahaan yang sangat angkuh dan suka bertindak seenaknya. Meski begitu, Kim Joo Won pernah mengalami kejadian yang sangat menyedihkan saat ia terjebak dalam lift dan melihat seorang pemadam kebakaran meninggal. Kejadian ini membuatnya trauma dan selalu kehabisan nafas saat terjebak dalam lift. Hal yang paling ditakutinya pun terjadi, ia terjebak dalam lift saat tertukar tubuh dengan Gil Ra Im. Alhasil, ia kehabisan nafas dan menangis di dalam lift. Moment ini nampak begitu menyesakkan dengan bakat akting Hyun Bin yang penuh penjiwaan.
  1. Jang Jae Yeol Menyelamatkan Gang Woo-It’s Okay It’s Love
ep13_cover_1 
It’s Okay It’s Love adalah salah satu drama dengan banyak moment sedih sekaligus moment lucu di dalamnya. Drama ini dimainkan dengan apik oleh Jo IN Sung, Gong Hyo Jin dan para aktror pendukungnya. Salah satu moment tersedih terjadi saat Ji Hae Soo (Gong Hyo Jin) memutuskan untuk memasukkan Jang Jae Yeol ke Rumah Sakit Jiwa karena ketahuan mengidap skizofrenia akut. Moment ini menjadi sangat mengharukan saat Jang Jae Yeol menyelamatkan Gang Woo yang akan tertabrak truk, sementara semua orang tahu bahwa Gang Woo hanyalah halusinasi dan Jae Yeol nyaris terbunuh karenanya. Moment sedih ini bakalan cukup menguras air mata.
  1. Choi Dal Po Berpelukan dengan Ki Jae Myung- Pinocchio
pino
Meski Pinocchio diisi banyak dengan moment yang lucu dan konyol, toh, drama ini juga cukup membuat para penonton terisak. Banyak moment sedih yang dieksekusi dengan baik oleh para aktor dan aktris yang terlibat di dalamnya. Salah satu moment paling menyedihkan terjadi saat Ki Jae Myung dan Choi Dal Po harus berpisah lantaran Ki Jae Myung dijebloskan ke penjara. Choi Dal Po yang tak memiliki sanak saudara lagi pun menangis hebat saat mengantar sang kakak ke kantor polisi. Sebelumnya, Choi Dal Po pun sukses membuat penonton berlinag air mata saat ia menangis keras mengetahui sang ayah telah meninggal dan serpihan tubuhnya ditemukan di luar gedung yang terbakar.
  1. Yeon Yoon Jae Mengaku Mencintai Sung Shi Won- Reply 1997
answer12-00520 
Drama yang penuh dengan twist ini sampai pada klimaksnya saat akhirnya Yoon Jae mengatakan perasaannya pada Shi Won. Dalam ruang karaoke, ia mengatakan perasaanya dan memutuskan untuk takkan lagi menemui atau bertemu dengan Shi Won setelahnya. Setelah melihat betapa Yoon Jae mencintai Shi Won, kamu akan menangis sejadi-jadinya saat melihat moment ini.
Nah menurutmu, apa moment paling sedih dalam drama Korea yang pernah kamu lihat?


credit : http://k-pophits.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinopsis Lengkap The King 2 Hearts Episode 1-20 End ( Tamat )

Sahabat Blogger, ingat dengan Drama yang satu ini?? Drama Korea The King 2 Hearts merupakan drama korea yang populer di tahun 2012. Drama yang di bintangi oleh Ha Ji-won dan Lee Seung-gi ini memiliki jumlah episode sebanyak 20 episode. D kutip dari Portal Drama Drama Korea  The King 2 Hearts  : Judul :  더킹 투하츠 / The King 2 Hearts Genre :  Drama | Romantis | Action Jumlah Episode :  20 Episode Periode Tayang :  21 Maret 2012 - 24 Mei 2014 Jadwal Tayang :  MBC | Rabu dan Kamis | 21.55 KST Pemeran Utama :  Ha Ji-won | Lee Seung-gi Plot Drama Korea  The King 2 Hearts  : Drama The King 2 Hearts mengambil set Korea Selatan yang diatur oleh sebuah monarki konstitusional. Lee Jae Ha (Lee Seung-Gi) adalah putra mahkota tampan dan materialistik yang tidak peduli tentang politik. Hidupnya berubah terbalik ketika saudaranya memaksanya untuk bergabung dengan tim yang terdiri dari tentara dari Utara dan Korea Selatan untuk bergabung dengan Dunia Petugas Kompetisi. 

Sinopsis Lengkap My Love From The Star Episode 1-21 End ( Tamat )

Hai Sahabat Blogger, Bella pengen berbagi Sinopsis drama korea lagi nih, bukan Bella sendiri sih yang nulis, Bella kutip dari Portaldrama.com,  tapi buat koleksi saja, kebetulan Bella suka banget dengan Drama Korea yang Hits di tahun 2014 ini. My love From The Star, yuupps.. Benar sekali. Drama Korea My Love From The Star : Judul :  My Love From The Star / You Who Came From The Star / Man From The Star Genre : Romance, Comedy, Drama Jumlah Episode :  21 Episode + 1 Episode tambahan Jadwal Tayang  :  RCTI (Senin-Jumat 15.15 WIB)   Plot Drama Korea My Love From The Star : Do Min-Joon adalah alien yang mendarat di Bumi 400 tahun yang lalu selama periode Dinasti Joseon. Do Min-Joon memiliki penampilan mendekati sempurna dengan kemampuan fisik yang luar biasa dalam penglihatan, pendengaran, dan kecepatan. Do Min-Joon berpandangan sinis kepada manusia, tapi ia jatuh cinta dengan seorang aktris bernama Cheon Song-Yi. Pemeran Drama Korea My Love From The Star : Jun Ji

Sinopsis Lengkap Drama Warm and Cozy Episode 1-16 (Tamat)

Drama Korea Warm and Cozy adalah drama korea romantis yang bercerita tentang kehidupan seorang pria dan seorang wanita yang pindah ke Pulau Jeju untuk menjauh dari kehidupan kota yang keras. Drama yang dibintangi oleh Yoo Yeon-seok dan Kang Sora ini direncanakan memiliki jumlah episode sebanyak 16 episode. Drama Korea  Warm and Cozy  : Judul :  맨도롱 또똣 / Warm and Cozy / Agreeably Warm Genre : Drama | Komedi | Romantis Jumlah Episode : 16 Episode (70 menit per episode) Periode Tayang : 13 Mei 2015 - 2 Juli 2015 Jadwal Tayang : MBC | Rabu dan Kamis | 22.00 KST Pemeran Utama :  Yoo Yeon-seok | Kang Sora Plot Drama Korea  Warm and Cozy  : Lee Jung-joo (Kang Sora) telah berjuang dan bekerja keras sepanjang hidupnya, bahkan ia sangat jarang beristirahat. Selama 5 tahun sebagai karyawan administrasi di sebuah perusahaan pakaian di Seoul, Jung-joo selalu masuk di hari kerja. Tapi itu tidak menghentikannya dari kehilangan pekerjaannya, bahkan ia juga kehilang