Langsung ke konten utama

Pengen Tampil Lebih Percaya Diri ? Ini nih Rahasianya

         Sahabat, sudahkah kalian bercermin hari ini ?? Hehehe pasti sudah lebih dari 1 kali ya. Kita sebagai kaum hawa tak pernah bisa lepas dari cermin,  sebelum keluar rumah selalu kita sempatkan bercermin terlebih dahulu untuk menjaga penampilan.
Penampilan mungkin merupakan salah satu hal yang paling diperhatikan oleh kaum wanita. Tak heran bila sebagian besar wanita selalu berusaha untuk terlihat cantik dan menarik terutama di depan pasangan dengan menggunakan berbagai produk fashion dan kosmetik. Salah satu produk fashion yang biasanya selalu menjadi pusat perhatian kaum wanita adalah sepatu. Saat ini, ada berbagai jenis sepatu fashion wanita yang tersedia di pasaran. Bila sahabat adalah seorang wanita, sebaiknya mengetahui jenis sepatu fashion wanita mana yang sebaiknya kalian pilih sehingga penampilan kalian dapat terlihat lebih memukau. Memiliki pengetahuan tentang berbagai pilihan sepatu fashion wanita yang tersedia di pasaran saat ini akan dapat membantu kalian dalam memilih sepatu fashion mana yang cocok dengan gaya berbusana kalian nih sahabat. Ketika memilih sepatu fashion wanita, ada beberapa hal yang  kalian  perhatikan sehingga bisa mendapatkan sepatu fashion yang di butuhkan secara lebih mudah. Selain itu, pengetahuan mengenai jenis sepatu fashion wanita juga akan dapat membantu sahabat dalam mengubah penampilan menjadi lebih menarik dan memukau.

Trend Sepatu Boots Korea

Trend sepatu fashion wanita selalu berkembang setiap saat. Sekitar awal tahun 2013 yang lalu, trend sepatu fashion wanita yang cukup menarik perhatian adalah trend sepatu boots wanita Korea. Trend ini berkembang seiring dengan menjamurnya tayangan serial drama Korea di Indonesia. Melalui tayangan serial drama Korea tersebut, para wanita di Indonesia menjadikan gaya fashion pemeran wanita di serial drama tersebut sebagai acuan, termasuk gaya sepatu fashion wanita yang dikenakan para artis wanita Korea tersebut. Trend Sepatu Korea ini menjamur dengan cepat karena gaya sepatu fashion wanita yang satu ini hadir dengan tampilan yang cukup cantik dan unik. Sebagian besar sepatu fashion wanita bergaya Korea ini hadir dalam bentuk sepatu boots. selama ini, sepatu boots memang sudah menjadi salah satu produk fashion yang cukup diminati. Meski demikian, sepatu boots yang hadir lewat trend Sepatu Korea memiliki ciri khasnya sendiri, terutama dari segi desain dan pilihan warnanya. Sepatu boots Korea ini hadir dengan beragam pilihan desain mulai dari boots hak rata hingga boots bergaya elegan dengan heels. Sepatu boots ini juga terbuat dari beragam pilihan bahan berkualitas dengan tampilan yang berkelas. Beragam pilihan Sepatu Korea yang tersedia di Shoeka Shoes sangat cocok dipadankan dengan busana bergaya casual yang akan membuat sahabat terlihat makin cantik dan menarik.  Bisa memadankan boots wanita ini dengan busana bergaya catchy yang terkesan lucu dan menawan layaknya artis wanita Korea, Shoeka Shoes memiliki koleksi sepatu korea terlengkap mulai dari Sepatu Boots Korea, Sepatu Boots Wedges, Sepatu Flats, dan Sepatu Ankle Boots.

Beberapa Model Sepatu Shoeka Shoes  :

1. Charlotte Heels dan Nantes Boots
        Ke dua sepatu ini cocok di padankan dengan celana jeans ketat, dan cara memakainya yaitu celana di masukkan ke dalam sepatu, untuk model Charlotte heels ( Hitam ) bisa d padankan dengan rok mini atau hots pans.

DSCF9918


2. Levine Boots dan Single Belt Boots
       Levine Boots ( Brown ) cocok buat sahabat yang punya karakter tomboy, terkesan lebih keren dengan di padukan celana ripped jeans ( jeans motif sobek ) . Nah untuk yang Single Belt Boots ( Maroon ) lebih terkesan feminim dengan di padukan dress pendek, pakai jelana legging juga bisa . Bisa di coba ya ..

ADSCF1072


3. Jessica Boots dan Karina Boots
        Kedua sepatu ini cukup mudah memadukan dengan koleksi busana yang sahabat punya, bisa di padukan dengan dress sedang atau dress panjang, untuk Karina Boots ( Hijau ) bisa di padukan dengan rok mini, hot pans dengan atasan yang sedikit longgar ataupun rok panjang tanpa mengurangi kesan mewah yang ada pada kedua sepatu boots ini. Bagaimana ? Cantik bukan .. :)

ADSCF1105  

4. Janella Boots
       Nah.. Untuk sepatu yang satu ini termasuk dalam kategori sepatu boots tinggi, simple namun tetap terlihat mewah, dengan hak runcing cocok buat sahabat yang punya postur tubuh tinggi dengan kaki yang ramping. Bisa di padukan dengan celana jeans ketat dengan atasan yang sederhana, hindari terlalu banyak memakai aksesoris ya :)

DSCF1198  

 5. T-Bar Wedges dan Sueve ( Male )
        Bagi sahabat yang yang termasuk kategori Wanita Karir atau bagi sahabat yang bekerja di kantor, bisa pakai sepatu ini, dengan wedges yang tidak terlalu tinggi membuat sahabat betah deh pakai sepatu selama bekerja. Dan buat cowo juga bisa memakai sepatu Sueve ( Male ) untuk berkantor .

IMG_0476  

Bagaimana ? Pasti dah pengen kan mengoleksi sepatu Shoeka :) , ini hanya beberapa loh sahabat, masih banyak sepatu koleksi kami yang tidak kalah kerennya.
Coba deh sahabat berkunjung ke website kita Shoeka Shoes. Ada banyak pilihan Sepatu Boots yang menarik.

Happy Shopping :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinopsis Lengkap The King 2 Hearts Episode 1-20 End ( Tamat )

Sahabat Blogger, ingat dengan Drama yang satu ini?? Drama Korea The King 2 Hearts merupakan drama korea yang populer di tahun 2012. Drama yang di bintangi oleh Ha Ji-won dan Lee Seung-gi ini memiliki jumlah episode sebanyak 20 episode. D kutip dari Portal Drama Drama Korea  The King 2 Hearts  : Judul :  더킹 투하츠 / The King 2 Hearts Genre :  Drama | Romantis | Action Jumlah Episode :  20 Episode Periode Tayang :  21 Maret 2012 - 24 Mei 2014 Jadwal Tayang :  MBC | Rabu dan Kamis | 21.55 KST Pemeran Utama :  Ha Ji-won | Lee Seung-gi Plot Drama Korea  The King 2 Hearts  : Drama The King 2 Hearts mengambil set Korea Selatan yang diatur oleh sebuah monarki konstitusional. Lee Jae Ha (Lee Seung-Gi) adalah putra mahkota tampan dan materialistik yang tidak peduli tentang politik. Hidupnya berubah terbalik ketika saudaranya memaksanya untuk bergabung dengan tim yang terdiri dari tentara dari Utara dan Korea Selatan untuk bergabung dengan Dunia Petugas Kompetisi. 

Sinopsis Lengkap My Love From The Star Episode 1-21 End ( Tamat )

Hai Sahabat Blogger, Bella pengen berbagi Sinopsis drama korea lagi nih, bukan Bella sendiri sih yang nulis, Bella kutip dari Portaldrama.com,  tapi buat koleksi saja, kebetulan Bella suka banget dengan Drama Korea yang Hits di tahun 2014 ini. My love From The Star, yuupps.. Benar sekali. Drama Korea My Love From The Star : Judul :  My Love From The Star / You Who Came From The Star / Man From The Star Genre : Romance, Comedy, Drama Jumlah Episode :  21 Episode + 1 Episode tambahan Jadwal Tayang  :  RCTI (Senin-Jumat 15.15 WIB)   Plot Drama Korea My Love From The Star : Do Min-Joon adalah alien yang mendarat di Bumi 400 tahun yang lalu selama periode Dinasti Joseon. Do Min-Joon memiliki penampilan mendekati sempurna dengan kemampuan fisik yang luar biasa dalam penglihatan, pendengaran, dan kecepatan. Do Min-Joon berpandangan sinis kepada manusia, tapi ia jatuh cinta dengan seorang aktris bernama Cheon Song-Yi. Pemeran Drama Korea My Love From The Star : Jun Ji

Sinopsis Lengkap Drama Warm and Cozy Episode 1-16 (Tamat)

Drama Korea Warm and Cozy adalah drama korea romantis yang bercerita tentang kehidupan seorang pria dan seorang wanita yang pindah ke Pulau Jeju untuk menjauh dari kehidupan kota yang keras. Drama yang dibintangi oleh Yoo Yeon-seok dan Kang Sora ini direncanakan memiliki jumlah episode sebanyak 16 episode. Drama Korea  Warm and Cozy  : Judul :  맨도롱 또똣 / Warm and Cozy / Agreeably Warm Genre : Drama | Komedi | Romantis Jumlah Episode : 16 Episode (70 menit per episode) Periode Tayang : 13 Mei 2015 - 2 Juli 2015 Jadwal Tayang : MBC | Rabu dan Kamis | 22.00 KST Pemeran Utama :  Yoo Yeon-seok | Kang Sora Plot Drama Korea  Warm and Cozy  : Lee Jung-joo (Kang Sora) telah berjuang dan bekerja keras sepanjang hidupnya, bahkan ia sangat jarang beristirahat. Selama 5 tahun sebagai karyawan administrasi di sebuah perusahaan pakaian di Seoul, Jung-joo selalu masuk di hari kerja. Tapi itu tidak menghentikannya dari kehilangan pekerjaannya, bahkan ia juga kehilang